Home > Berita Transfer Pemain > Agen Pemain Menilai Para Pesaing Iri Melihat Aktifitas Belanja Chelsea

Agen Pemain Menilai Para Pesaing Iri Melihat Aktifitas Belanja Chelsea

London – Belanja besar yang dilakukan Chelsea di musim panas ini membuat sejumlah klub pesaing di Liga Primer Inggris iri. Pendapat itu disampaikan oleh agen ternama Kia Joorabchian.

Seperti diketahui, The Blues kembali melihat pemilik klub Roman Abramovich melakukan jor-joran di lantai bursa usai klubnya sempat dikenai embargo transfer.

Tidak ada aktivitas pembelian pemain yang dilakukan kubu Stamford Bridge selama dua jendela transfer sebelum ini, yang kemudian memaksa Frank Lampard memaksimalkan skuad yang sudah ada di tangannya.

Chelsea kini menebus waktu yang hilang, dengan mereka memboyong Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Kai Havertz, Thiago Silva dan Malang Sarr.

Chelsea mungkin belum selesai, sebagaimana Goal mengetahui bahwa Lampard masih berusaha untuk mendatangkan penjaga gawang baru – yakni kiper Rennes Edouard Mendy.

Beberapa pihak kesulitan melakukan transfer karena imbas kondisi finansial selama pandemi virus corona, namun The Blues melawan tren.

Joorabchian yakin beberapa rival domestik menyaksikan dengan iri, sementara para manajer di seluruh dunia berharap mereka bisa mendapat dukungan seperti yang ditunjukkan Abramovich.

Sang agen super, yang memfasilitasi kepindahan Willian . . . . . . dari Chelsea ke Arsenal sebagai pemain gratis, menuturkan: “Chelsea telah membelanjakan uang dengan sangat baik.

“Mereka mendukung Frank sepenuhnya – itulah kuncinya.

“Saya tahu banyak manajer yang berharap mereka didukung dengan cara seperti itu. Saya pikir tekanan ada pada Chelsea untuk tampil baik [di lapangan].”

Walau terkesan dengan banyaknya transfer yang bisa direalisasikan Chelsea, Joorabchian menilai The Blues juga melakukan belanja secara cerdas.

Dia menambahkan: “Pasar transfer akan terus berlanjut.

“Setelah mengatakan bahwa saya pikir Chelsea telah membeli apa yang mereka beli; mereka mungkin membayar 20 atau 30 persen lebih rendah daripada yang akan mereka bayar di pasar yang normal.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...