Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Agen Gareth Bale Menyebut MU Lambat, Tottenham Lebih Cepat

Agen Gareth Bale Menyebut MU Lambat, Tottenham Lebih Cepat

London – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, menyebut sang pemain merapat ke London utara dan tidak ke klub lainnya seperti Manchester United karena Tottenham Hotspur bergerak lebih cepat.

Gelandang asal Wales pada akhirnya hengkang dari Real Madrid usai melewati beberapa bursa transfer penuh spekulasi.

Minimnya menit bermain bagi Bale di Santiago Bernabeu, dengan Zinedine Zidane menyisihkan namanya dari skuad Los Blancos karena tidak masuk skema.

Tiongkok, Major League Soccer (MLS) dan United sempat mencuat sebagai destinasi potensial bagi sang winger, terutama Setan Merah yang dilaporkan kembali menghidupkan minat mereka.

Namun Spurs yang akhirnya memenangkan perburuan untuk mengamankan tenaga Bale, yang merapat dengan status pinjaman selama satu musim.

Ditanya BBC Sport soal detail kesepakatan, Barnett menjelaskan: “Pada dasarnya itu percakapan antara [pemilik Tottenham] Daniel Levy dan saya sendiri di mana topik itu muncul, saya menyarankannya dan Daniel tertarik.”

“Jadi pada dasarnya seperti itu. Tidak ada keajaiban, hanya obrolan panjang.”

“Daniel Levy sudah lama tertarik . . . . . . untuk membawa Gareth kembali. Selalu ada alasan mengapa itu tidak bisa terjadi. Ini saat yang tepat.”

“Mereka yang bergerak lebih dulu.”

Bale berharap bisa segera mengawali periode kedua bersama Spurs, klub yang ditinggalkannya dengan status sebagai pemain termahal dunia pada 2013 dan Barnett yakin akan ada perpanjangan masa pinjaman.

Ia menambahkan: “Saya yakin bahwa jika semuanya berjalan dengan baik, kami tidak akan memiliki masalah.”

“Ini adalah klub yang diinginkannya untuk bermain. Saya tidak ada masalah jika ia ingin bertahan satu tahun lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...