Home > Berita Transfer Pemain > Agen Dituding Banyak Maunya Hingga Negosiasi Kontrak Baru Alaba Mandeg

Agen Dituding Banyak Maunya Hingga Negosiasi Kontrak Baru Alaba Mandeg

Munchen – David Alaba belum juga menandatangani kontrak baru dengan Bayern Munich. Agen Alaba dituding serakah sehingga membuat negosiasi terhenti.

Alaba hanya menyisakan setahun kontrak bersama Bayern. Jika masa baktinya tak diperpanjang, maka Alaba bisa hengkang dengan status bebas tahun depan.

Jelas situasi ini tak diharapkan oleh Bayern karena mereka masih mengandalkan Alaba yang serbabisa. Selain bisa tampil sebagai bek kiri, Alaba kerap dipasang di bek tengah atau bahkan gelandang bertahan.

Selain itu, sosok asal Austria itu juga mahir dalam mengeksekusi sepakan bebas. Karena itulah Alaba masuk radar sejumlah klub raksasa Eropa seperti Manchester United dan Manchester City.

Bayern tentu harus bergerak cepat mempertahankan Alaba dengan kontrak baru. Namun, persoalannya pembicaraan kini macet karena agen Alaba, Pini Zahavi, meminta terlalu banyak untuk kliennya.

Bild mengungkap tawaran 11 juta euro per tahun dan bonus 5 juta euro untuk kontrak lima tahun ditolak oleh Zahavi. Superagen asal Israel itu mendesak total 125 juta euro untuk kontrak lima tahun.

“Alaba itu . . . . . . pemain yang sangat bagus dan Hansi Flick menginginkannya bertahan,” ujar mantan bos Bayern, Uli Hoeness, seperti dikutip Kicker.

“Semua orang ingin dia bertahan, tapi dia punya agen yang sangat serakah. Dan ayah Alaba yang begitu saya hormati pun malah dipengaruhi oleh agennya. Saya berharap David bisa bertahan di sini pada akhirnya,” sambungnya.

“Ini cuma soal uang. Dia sudah berada di klub terbaik dunia, ke mana lagi dia harus pergi? Pada akhirnya ini adalah keputusannya. Dia sudah 28 tahun dan jangan biarkan dirinya dipengaruhi orang lain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...