Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Agen Angkat Bicara Soal Isu Balotelli Gabung Inter Lagi

Agen Angkat Bicara Soal Isu Balotelli Gabung Inter Lagi

Super agen, Mino Raiola membeberkan masa depan Mario Balotelli yang diberitakan merapat ke Inter Milan karena kontraknya segera diputus oleh Brescia.

Sebagaimana diketahui, Mario Balotelli bermain di Serie A Italia 2019/20 bersama Brescia. Tapi, kontraknya akan segera diputus karena Brescia tidak bisa bertahan sehingga terdegradasi ke Serie B.

Maka dari itu, masa depan Balotelli sekarang kembali jadi isu hangat. Di tengah ketidakpastian itu, Mino Raiola bertemu Inter Milan, sehingga muncul berita kalau Balotelli bisa kembali ke Giueseppe Meazza.

Tapi, pertemuan antara Raiola dan Inter Milan ternyata untuk membahas kembalinya Andrea Pinamonti dari Genoa. Bukan pembicaraan transfer untuk membawa pulang Balotelli.

Walau begitu, Raiola tidak khawatir dengan masa depan Balotelli yang kontraknya akan diputus oleh Brescia. Ia menegaskan Balotelli akan tetap . . . . . . berkarier di Eropa.

“Selalu ada solusi untuk Mario. Dia adalah salah satu striker terbaik Italia. Saya tidak khawatir tentang Mario. Dia akan tinggal di Eropa,” tegas Raiola dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, Mario Balotelli di Serie A Italia musim 2019/20 berhasil mencetak 5 gol saat tampil dalam 19 pertandingan bersama Brescia.

 

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...