Home > Berita Bola > Bola Internasional > Adu Cepat Messi vs Ronaldo Cetak Gol Ke-500

Adu Cepat Messi vs Ronaldo Cetak Gol Ke-500

Jakarta – Dua bintang sepak bola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, saat ini sedang berlomba untuk mencapai 500 gol dalam karir mereka.

Saat ini, Messi masih memperkuat Barcelona, meski beberapa pekan lalu penyerang asal Argentina ini sempat dikabarkan ingin hengkang dari Camp Nou.

Terakhir, Messi ikut membawa Barcelona unggul atas Villarreal dengan skor 4-0 pada laga perdana mereka di La Liga musim 2020/21, Senin (28/9/2020). Messi menyumbang 1 gol bagi Barca.

Sedangkan Cristiano Ronaldo masih menjadi mesin gol bagi Juventus. Terakhir, penyerang asal Portugal ini menjadi penyelamat Juventus saat tandang ke markas AS Roma di pekan kedua Serie A Italia.

Pada laga yang digelar di Stadion Olimpico Roma, Senin (28/9/2020) ini Ronaldo mencetak dua gol sehingga laga berakhir seri 2-2.

Dari total jumlah gol yang dicetak, Lionel Messi sudah mencetak 445 gol bersama Barcelona. . . . . . . Sedangkan Cristiano Ronaldo sudah mencetak 450 gol.

Gol yang dicetak Ronaldo dapat dirinci sebagai berikut:
Manchester United – 84 gol
Real Madrid – 311 gol
Juventus – 55 gol

Kedua pemain ini memang sudah senior, dengan Messi yang telah berusia 33 tahun, sedangan Ronaldo sudah 35 tahun. Namun demikian, ketajaman Messi dan Ronaldo di lini serang sepertinya masih belum berkurang.

Menarik untuk menantikan siapa yang lebih dahulu mencapai 500 gol.

x

Check Also

Belanda Menang Telak 4-0 Atas Montenegro Dalam Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Belanda berhasil menang telak atas Montenegro ...