Home > Berita Liga Italia > AC Milan Terus Rayu Fiorentina Agar Bisa Dapatkan Milenkovic

AC Milan Terus Rayu Fiorentina Agar Bisa Dapatkan Milenkovic

AC Milan diberitakan akan terus merayu Fiorentina agar bisa diperbolehkan merekrut Nikola Milenkovic. Milan tampil bagus pada musim 2019-20 lalu, khususnya pada paruh kedua kompetisi. Rossoneri pun berhasil finis di peringkat enam klasemen Serie A.

Milan juga sukses meraih tiket ke Liga Europa musim 2020-21 ini. Tapi hal itu tidak membuat pasukan Stefano Pioli berpuas diri. Manajemen Milan langsung bekerja keras untuk memperkuat tim.

Targetnya adalah agar Rossoneri bisa tampil lebih baik musim ini dan mendapat tiket ke Liga Champions. Salah satu area yang ingin diperkuat oleh AC Milan adalah lini belakang. Mereka sekarang fokus mencari pemain bek tengah baru.

Milan pun disebut mengincar pemain bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Tapi mereka terhalang oleh bandrol 40 juta euro yang dipasang La Viola. Tapi Milan tidak menyerah dan akan terus memepet Fiorentina agar bisa merekrut pemain bek asal Serbia itu.Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Milan juga dikabarkan akan berusaha memanfaatkan agen pemain yaitu Fali Ramadani untuk membantu meyakinkan Fiorentina agar bersedia menurunkan harga bek 22 tahun itu. Tapi laporan itu juga menghadirkan angin sejuk bagi AC Milan.

Gazzette dello Sport menyebut Fiorentina sudah bersiap kalau kehilangan Nikola Milenkovic. Kabarnya sporting director La Viola yaitu Daniele Prade sudah menemukan satu kandidat yang cocok untuk dibawa ke Firenze.

Kandidat itu adalah pemain bek AS Roma, Federico Fazio. Fiorentina sendiri terancam tidak cuma kehilangan Milenkovic. Sang kapten German Pezzella juga bisa pergi. Nikola Milenkovic sendiri masih memiliki kontrak berdurasi dua tahun di Fiorentina. AC Milan pun berharap mereka bisa mendesak La Viola untuk melepas sang bek dengan harga miring.

 

 

 

x

Check Also

Rentetan Kemenangan AC Milan Dihentikan AS Roma

Rentetan kemenangan AC Milan di Liga Italia musim ini terhenti oleh AS Roma. Rafael Leao ...