Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Tak Bisa Turunkan Bek Andalannya Saat Hadapi Bologna

AC Milan Tak Bisa Turunkan Bek Andalannya Saat Hadapi Bologna

Raksasa sepak bola AC Milan kelihatannya sedang menghadapi masalah besar untuk lini belakang mereka jelang pertarungan melawan Bologna di pekan pertama Serie A Liga Italia 2020-2021.

Kompetisi Serie A Liga Italia 2020/21 sudah dimulai, tapi mereka belum menuntaskan pekan atau matchday pertama, dan masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Pertandingan itu adalah AC Milan vs Bologna yang akan bertempat di San Siro pada Selasa (22/09/20) pukul 01.45 dini hari WIB. Banyak yang percaya kalau Milan akan berjaya.

Karena, klub yang berjuluk Rossoneri itu bisa tampil luar biasa gemilang setelah jeda corona di liga domestik musim lalu. Ditambah lagi, mereka juga sukses meraih kemenangan besar dalam beberapa pertandingan pramusim yang dijalani oleh skuat Stefano Pioli itu.

Dengan persiapan yang matang dan tim yang memadai, Milan atau Rossoneri seharusnya akan mengamankan tiga poin dalam pertarungan melawan Bologna.

Tapi, dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Stefano Pioli ternyata tidak bisa membawa semua pemain andalannya untuk pertandingan itu.

Dikabarkan, Alessio Romagnoli, Andrea Conti, Mateo Musacchio, dan Rafael Leao akan absen. Dilihat dari nama-nama itu, jelas kalau lini belakang Milan dalam masalah.

Sehingga, . . . . . . Pioli terpaksa memasukkan bek-bek yang rencananya akan dibuang oleh Rossoneri di bursa transfer musim panas 2020 ini. Mereka adalah Davide Calabria dan Matteo Gabbia.

Jadi, keduanya wajib tampil maksimal untuk bisa membantu Simon Kjaer dan Theo Hernandez jadi benteng pertahanan AC Milan. Walau begitu, Pioli tidak perlu mengkhawatirkan lini tengah dan lini depan.

Untuk lini tengah, ia bisa memainkan Franck Kessie, Ismael Bennacer, Samuel Castillejo, dan Hakan Calhanoglu. Pioli juga akan memainkan Ante Rebic di belakang striker tunggal yang diisi Zlatan Ibrahimovic.

Rebic akan menjadi trio bersama Castillejo dan Calhanoglu. Sehingga, perkiraan susunan pemainnya adalah Gianluigi Donnarumma, Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez, Kessie, Bennacer, Castillejo, Calhanoglu, Rebic, Ibrahimovic, dengan formasi 4-2-3-1.

x

Check Also

Milan

Bek Milan Buka Suara Soal Kekalahan Lawan Fiorentina

Milan – Bek AC Milan Simon Kjaer mengatakan Rossoneri kalah dari Fiorentina karena para pemainnya ...