Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > AC Milan Percaya Diri Bisa Segera Boyong Bek Tottenham

AC Milan Percaya Diri Bisa Segera Boyong Bek Tottenham

AC Milan berusaha mengebut transfer Bek Tottenham, Serge Aurier, setelah kebobolan dua gol di Kualifikasi Liga Europa 2020-2021 melawan Bodo/Glimt, Jumat (25/9/20) dini hari WIB.

AC Milan berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 saat menyingkirkan Bodo/Glimt di Kualifikasi Liga Europa. Mereka menang berkat brace Hakan Calhanoglu dan satu gol Lorenzo Colombo.

Sedangkan Bodo/Glimt berhasil memberikan perlawanan berarti dengan mencetak dua gol. Bahkan, tim Norwegia ini sempat mengejutkan kubu Rossoneri saat membuat keunggulan lewat Kasper Junker. Satu gol lainnya dibukukan Jens Petter Hauge.

Kebobolan dua gol melawan Bodo/Glimt menunjukkan AC Milan harus membenahi lini belakang. Tidak hanya bek tengah, Rossoneri disebut juga akan mengejar bek kanan.

Dilansir Sempre Milan, adalah Serge Aurier yang menjadi target prioritas AC Milan. Mereka sekarang sedang melakukan negosiasi dengan Tottenham terkait transfer ini.

Pihak AC Milan sendiri sangat percaya diri bisa mendapatkan Aurier dengan . . . . . . status permanen, bukan pinjaman. Maka dari itu, satu di antara Davide Calabria atau Andrea Conti akan pergi.

Kondisi AC Milan yang ingin membawa pemain sepak bola asal Pantai Gading ini juga memihak mereka. Pasalnya, The Lilywhites sudah punya bek kanan baru, yaitu Matt Doherty.

Sementara itu, AC Milan yang lolos ke babak selanjutnya akan menghadapi wakil Portugal, Rio Ave, di Kualifikasi Liga Europa 2020-2021 yang dijadwalkan pada Kamis (1/10/20).

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...