Home > Liga Europa > AC Milan Krisis Bek Jelang Play-Off Liga Europa

AC Milan Krisis Bek Jelang Play-Off Liga Europa

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan kalau saat ini timnya sedang mengalami krisis defender jelang terjun ke play-off Liga Europa. Milan musim lalu berhasil finis di posisi enam klasemen Serie A. Alhasil mereka mendapat tiket masuk ke Liga Europa musim depan.

Tapi mereka tidak langsung masuk ke fase grup. Mereka harus berjuang di babak play-off lebih dahulu. Lawan mereka di fase itu sudah diketahui yaitu Shamrock Rovers. Milan akan bertarung melawan wakil Irlandia itu pada 17 September nanti.

AC Milan sekarang terus giat mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Shamrock Rovers itu. Salah satunya dengan menjalani pertandingan uji coba melawan Monza, di mana mereka menang 4-1.

Tapi setelah pertandingan, Stefano Pioli mengungkapkan kalau persiapan timnya jelang play-off Liga Europa itu terganggu. Karena ada tiga beknya yang tumbang karena cedera dan stok pemain di posisi itu sekarang menipis.

“Kami kekurangan pemain di lini pertahanan, karena Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio dan Andrea Conti cedera. Saya selalu berhubungan dengan klub dan direktur,” katanya pada Milan TV.

“Jalan masih panjang di jendela transfer dan kita akan melihat situasi apa yang akan muncul,” kata Pioli.

AC Milan terus . . . . . . berusaha memperkuat timnya pada bursa transfer pemain musim panas ini. Salah satu pemain yang akan mereka rekrut adalah pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko. Pemain asal Prancis itu ngebet balik ke San Siro. Tapi negosiasi sedikit alot karena Chelsea tidak mau menurunkan harga jualnya.

Tapi ada juga kabar yang menyebut Milan akan meminjamnya dulu dengan pilihan pembelian permanen. Stefano Pioli lalu ditanya soal transfer Bakayoko itu.

“Saya orang yang salah untuk ditanyai soal hal itu. Saya hanya mendiskusikan pemain yang ada di tim saya,” jelas Pioli.

AC Milan belakangan ini tidak disebut mencari bek baru. Mereka malah sibuk membenahi lini depan dan lini tengahnya. Sejauh ini mereka sudah mendapatkan Brahim Diaz dan selangkah lagi akan merekrut Sandro Tonali.

x

Check Also

Menang Atas LASK, Performa Eric Bailly Dipuji

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji pemain bek andalannya, Eric Bailly, berkat aksi pada ...