Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Kepincut Dengan Aksi Penyerang Bodo/Glimt

AC Milan Kepincut Dengan Aksi Penyerang Bodo/Glimt

Milan – AC Milan kabarnya langsung jatuh hati kepada penyerang Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge, yang sempat membobol gawang Rossoneri pada laga kualifikasi babak ketiga Liga Europa.

Hauge langsung berhasil membobol gawang AC Milan, meski ia baru pertama kali bertemu AC Milan.

Meski klub yang dibelanya kalah dengan skor 3-2 dalam laga tersebut, namun performa Hauge justru membuat membuat lawannya terpukau dan langsung ingin memilikinya.

Gol indah Hauge pada menit ke-55 sempat membuat tuan rumah khawatir karena jarak gol kemenangan menjadi menipis berkat gol tersebut.

Keinginan AC Milan untuk mendapatkan Hauge diungkapkan oleh jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano.

Menurut Romano, AC Milan akan segera melayangkan penawaran kepada Bodo/Glimt untuk membawa winger berusia 20 tahun ini.

“AC Milan telah membuka perbincangan untuk merekrut Jens Petter Hauge, winger kiri kelahiran tahun 1999, bintang muda Bodo/Glimt yang mencetak gol indah kemarin di San Siro,” tulis Romano melalui akun Twitternya.

“Milan mempertimbangkan untuk merekrutnya – obrolan sedang berlangsung dan penawaran pertama akan dibuat secepatnya,” pungkasnya.

Bila memang AC Milan serius dengan keinginannya maka il Diavolo harusbergerak cepat karena bursa transfer musim panas tahun ini akan berakhir pada tanggal 5 Oktober nanti.

Menurut data Transfermarkt, Hauge dibanderol dengan harga satu juta euro. Namun nilai ini tidak bisa dijadikan patokan karena hal itu tergantung dari negosiasi antara AC Milan dan Bodo/Glimt nantinya.

Hauge memang termasuk pemain yang tajam, karena pada tahun 2020 ini saja sang winger telah mencetak 17 gol dari 20 penampilannya di semua kompetisi.

x

Check Also

Ini Alasan AC Milan Tidak Bisa Penuhi Tuntutan Kenaikan Gaji Franck Kessie

Milan – AC Milan dan Franck Kessie saat ini tengah melakukan negosiasi terkait perpanjangan kontrak ...