Home > Berita Transfer Pemain > AC Milan Ingin Pinjam Pemain Inter Untuk Perkuat Lini Tengah

AC Milan Ingin Pinjam Pemain Inter Untuk Perkuat Lini Tengah

AC Milan dikabarkan membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah, dan ingin meminjam salah satu gelandang Inter Milan, Matias Vecino, di bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Serie A Italia AC Milan termasuk salah satu tim yang sibuk di bursa transfer kali ini. Selain sukses mempertahankan penyerang andalan Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri juga sudah berhasil mendatangkan sejumlah pemain baru.

Hingga saat ini mereka teah berhasil memboyong Emil Roback, Pierre Kalulu, Brahim Diaz, dan baru saja meresmikan gelandang muda Italia, Sandro Tonali.

Walaupun begitu, tim asuhan Stefano Pioli ini masih saja ingin mendatangkan satu pemain lagi di lini tengah.

Dilansir Corriere dello Sport, satu nama yang kini masuk dalam target AC Milan itu adalah Matias Vecino, gelandang Uruguay yang kini bermain untuk rival sekota mereka, yakni Inter Milan.

Vecino sebenarnya sudah menjadi target Rossoneri pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Waktu itu AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan gelandang 29 tahun itu untuk dibarter dengan Franck Kessie, tapi akhirnya hal tersebut tak pernah terwujud.

Sehingga sekarang, AC Milan kembali menghidupkan minat mereka untuk membuat Matias Vecino berpindah kubu. Meski demikian, mereka tidak ingin mendatangkannya secara permanen dan hanya berniat meminjamnya untuk satu musim . . . . . . ke depan.

Di lain sisi , Inter Milan sendiri memang berencana menyingkirkan sejumlah pemainnya, demi memberi tempat bagi para pemain baru yang akan didatangkan di bursa transfer kali ini. Matias Vecino pun menjadi salah satu yang terancam bakal ditendang oleh pelatih Antonio Conte.

Penampilan Vecino sebenarnya cukup baik bersama Nerazzurri pada musim 2019/2020. Meski hanya tampil 25 kali di semua kompetisi, tetapi pemain timnas Uruguay itu mampu menyumbangkan tiga gol dan satu assist. Namun, ancaman rencana akan datangnya gelandang baru seperti N’Golo Kante membuatnya terancam.

walau demikian, negosiasi antara AC Milan dan Inter Milan terkait Vecino diprediksi tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, Nerazzurri ingin menjual sang pemain dengan harga cukup mahal karena kontraknya masih tersisa dua tahun, sedangkan Rossoneri hanya ingin meminjamnya.

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...