Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Berusaha Keras Tuntaskan Transfer Federico Chiesa

AC Milan Berusaha Keras Tuntaskan Transfer Federico Chiesa

Klub Serie A, AC Milan berpotensi kedatangan penyerang sayap baru di musim panas ini. Rossonerri diberitakan akan mendaratkan Federico Chiesa dari Fiorentina. Menjelang musim 2020/21, AC Milan mulai berbenah. Stefano Pioli mulai merapikan timnya agar bisa menjadi penantang gelar di musim ini.

Salah satu upaya untuk memperkuat timnya adalah dengan mendatangkan beberapa pemain baru. Sejauh ini sudah ada beberapa pemain yang merapat ke San Siro. Gazzetta Dello Sport mengklaim kalau Milan akan kedatangan seorang penyerang sayap dalam waktu dekat. Ia adalah winger Fiorentina, Federico Chiesa.

Menurut laporan itu, pihak Milan ingin menambah kekuatan lini serang mereka. Pioli menilai sektor sayap mereka butuh tambahan tenaga. Agar bisa menjadi penantang gelar yang serius. Itulah mengapa Chiesa dilirik karena sang winger diketahui menjadi salah satu winger muda terbaik di Italia dalam . . . . . . beberapa tahun terakhir.

Menurut laporan yang sama, pihak AC Milan saat ini sedang mencoba untuk menuntaskan transfer Chiesa. Mereka sudah membuka pembicaraan dengan Fiorentina. Mereka sedang mencari cara agar transfer ini bisa disepakati kedua pihak. Pihak Milan berharap transfer ini bisa selesai sebelum akhir bulan ini. Chiesa bukan satu-satunya pemain Fiorentina yang diincar Milan. Rossonerri diberitakan juga melirik bek La Viola, Nikola Milenkovic.

 

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...