Home > Berita Liga Italia > AC Milan Belum Naikkan Gaji Donnarumma, Sang Agen Geram

AC Milan Belum Naikkan Gaji Donnarumma, Sang Agen Geram

Agen super, Mino Raiola, disebut marah besar karena kliennya, Gianluigi Donnarumma tidak mendapat kenaikan gaji walau Milan berniat memperpanjang kontrak sang pemain.

Gianluigi Donnarumma merupakan pemain andalan klub besar Serie A, AC Milan dalam beberapa tahun terakhir sekaligus salah satu kiper terbaik di Italia.
Maka, bukan rahasia lagi, Rossoneri pun ingin mempertahankannya.

Dilansir dari MilanNews.it, Milan sudah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak kepada Donnarumma. Kontrak sang pemain memang akan berakhir pada musim panas 2021. Tapi, ada hal yang kurang berkenan di kubu sang pemain.

AC Milan dalam proposalnya tidak menambahkan kenaikan gaji untuk pemain berusia 21 tahun itu.
Sebaliknya, klub hanya bisa mengeluarkan 6 juta euro atau sekitar Rp 104 miliar per tahun untuk menggaji sang pemain.

Nominal itu sama dengan gaji yang diterima Gianluigi Donnarumma saat ini. Ternyata, hal ini membuat agen sang pemain, Mino Raiola geram.

Raiola dikabarkan marah besar setelah membaca proposal yang diajukan Diavolo. Hal itu karena penawaran Milan sangat jauh dari permintaan snag pemain.
Mino Raiola diketahui meminta . . . . . . Milan untuk menaikkan gaji Donnarumma sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp174 miliar per musim.

Angka itu hampir dua kali lipat dari gajinya saat ini.
Padahal, gaji sebesar itu sudah membuat Donnarumnma jadi lima besar pemain dengan gaji tertinggi di Serie A Italia.

Drama baru pun siap dimulai. Raiola memang dikenal agen cerdik yang selalu mengusahan keuntungan besar untuk klien-kliennya.

Dapat kalian ingat, pada 2017 lalu situasi serupa pernah terjadi pada Donnarumma di mana sang pemain diisukan pergi dari San Siro. Tapi, akhirnya sang pemain bertahan setelah mendapat gaji yang besar dari milan, yaitu enam juta euro.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...