Home > Berita Liga Prancis > PSG > 4 Pemain PSG Yang Pulih Dari Covid-19 Berpeluang Tampil Lawan Marseille

4 Pemain PSG Yang Pulih Dari Covid-19 Berpeluang Tampil Lawan Marseille

Empat pemain Paris Saint-Germain sudah kembali berlatih setelah sembuh dari COVID-19. Mereka berpeluang tampil di pertandingan melawan Olympique Marseille akhir pekan ini. Enam pemain PSG dinyatakan positif COVID-19 awal September lalu setelah liburan ke Ibiza.

Para pemain Les Parisiens memang diizinkan rehat sejenak setelah kalah di final Liga Champions dari Bayern Munich. 6 pemain yang diduga tertular saat liburan ke Ibiza adalah Neymar, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Marquinhos, Keylor Navas dan Mauro Icardi.

Kasus COVID-19 di tubuh PSG bertambah dengan Kylian Mbappe juga dinyatakan positif saat membela timnas Prancis. 7 pemain ini harus menjalani isolasi mandiri sehingga tidak bisa tampil di pertandingan melawan RC Lens.

Tampil pincang PSG harus takluk 0-1 dari Lens di pertandingan perdana mereka di Ligue 1 2020/2021. Sekarang setelah menjalani karantina beberapa pemain sudah dinyatakan pulih dari COVID-19. Neymar mengumumkan kesembuhannya terlebih dulu lewat akun Twitter-nya.

Selain Neymar, pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengatakan kalau Navas, Di Maria, Paredes dinyatakan negatif COVID-19. Mereka sudah kembali bersama rekan-rekannya.

Satu pemain lainnya yang baru bergabung di latihan PSG adalah rekrutan . . . . . . anyar mereka Alessandro Florenzi yang dipinjam dari AS Roma. Tuchel mengatakan para pemain ini berpeluang untuk tampil saat PSG menghadapi Marseille dalam pertandingan bertajuk Le Classique, Senin (14/9/2020) dini hari WIB.

“Siapa yang kembali? Itu Keylor, Angel di Maria, ‘Ney (Neymar)’ dan ‘Leo’ (Paredes), serta (pemain baru Alessandro) Florenzi,” kata pelatih PSG Tuchel dikutip dari France24

“Kalau saya bertanya kepada mereka apakah mereka ingin bermain, tanggapan mereka akan ya. Kami akan memutuskan besok.”

“Ini pertanyaan untuk mengetahui apakah mereka akan memulai atau menyelesaikan pertandingan untuk kami. Kamu tidak perlu menunggu terlalu lama. Kalau tidak ada risiko, kami akan melakukannya,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

 

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...