Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > 3 Pemain Timnas Spanyol Masuk Radar Liverpool

3 Pemain Timnas Spanyol Masuk Radar Liverpool

Jurgen Klopp dan Liverpool dikabarkan sedang mengamati tiga target di bursa transfer yang semuanya adalah bagian tim Timnas Spanyol. Sebelum ini, The Reds sudah santer dikabarkan ingin menggaet salah satu bintang La Furia Roja yang sekarang membela Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Pihak klub pemilik sendiri sudah membanderol pemainnya senilai 27 juta pounds atau sekitar Rp527,8 miliar. Tapi kesepakatan ini masih mengalami hambatan, terutama perkara dana. Tapi, Liverpool masih bisa berharap banyak dari hasil penjualan Georginio Wijnaldum yang diminati klub LaLiga Spanyol, Barcelona.

Diberitakan laman Express.co.uk, selain Thiago Alcantara, The Reds juga memantau dua pemain Timnas Spanyol lainnya, salah satunya Dani Olmo (RB Leipzig). Pemain muda berusia 22 tahun itu baru saja dibawa dari Dinamo Zagreb pada bursa transfer Januari lalu.

Bersama RB Leipzig, ia sudah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun. Oleh karena itu, Jurgen Klopp dan Liverpool mungkin belum akan mendatangkannya di bursa transfer kali ini dan akan menempatkannya di daftar incaran jangka panjang.

Lalu, pemain Timnas Spanyol ketiga yang masuk radar The Reds adalah Pau Torres (Villarreal), sosok yang . . . . . . digadang-gadang akan jadi masa depan tim dan calon penerus Sergio Ramos di lini pertahanan.

Dengan potensi menjanjikan itulah Torres bisa jadi pembelian dan aset berharga bagi Liverpool, walau nilainya cukup tinggi yaitu 45 juta poundsterling atau sekitar Rp876,9 miliar.

Ia juga sempat diminati banyak klub di bursa transfer pemain, termasuk Manchester United. Kedatangannya pun akan memberi solusi untuk Jurgen Klopp, karena dua pemainnya yaitu Joe Gomez dan Joel Matip sering berkutat dengan cedera.

Meminati tiga pemain di tim La Furia Roja, Klopp dan Liverpool tentu punya alasan kuat untuk memantau jalannya pertandingan UEFA Nations League antara Jerman vs Spanyol, Jumat (04/09/20) dini hari WIB.

x

Check Also

Jelang Laga Liverpool vs Arsenal, Jurgen Klopp Yakin The Reds Bakal Menang

Liverpool – Liverpool akan menjamu Arsenal, di Stadion Anfield, pada laga pekan ke-12 Liga Inggris ...