Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > 3 Pemain Baru Chelsea Tak Bisa Tampil di Laga Perdana

3 Pemain Baru Chelsea Tak Bisa Tampil di Laga Perdana

Frank Lampard tidak akan bisa langsung memainkan tiga pemain baru Chelsea pada duel perdana di musim 2020/21 mendatang. Selasa (19/5/2020) pekan depan, The Blues akan mulai melangkah dengan menyambangi kandang Brighton. The Blues menatap musim baru dengan percaya diri.

Ada 6 pemain baru yang akan membantu Frank Lampard musim depan, mulai dari Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr, Thiago Silva, dan yang teranyar Kai Havertz.

Sayangnya, tiga dari enam pemain itu tidak akan bisa bermain pada duel perdana melawan Brighton mendatang. Ketiganya adalah Ziyech, Chilwell, dan Silva.

Ziyech Cedera

Pertama, Lampard menjelaskan kalau Ziyech dihantam cedera cukup parah pada duel terakhir pekan lalu, saat Chelsea bermain imbang dengan Brighton pada pertandingan uji coba. Hantaman pada lutut Ziyech cukup mencemaskan, dan belum ada kepastian bagaimana tingkat keparahan cedera itu.

“Ziyech menderita cedera lutut pada pertandingan uji coba melawan Brighton dan dia masih belum cukup fit,” kata Lampard di Chelseafc.com.

“Kami berusaha dan berharap cederanya hanya dalma hitungan pekan, mungkin beberapa pekan, semoga. Tapi, kami masih harus menunggu kepastian soal itu.”

Chilwell dan . . . . . . Silva juga

Selain Ziyech, Chilwell dan Silva pun tidak bisa bermain. Kondisi keduanya memang tidak seburuk Ziyech, tapi sayangnya masih belum bisa bermain. Keduanya belum cukup fit, harus menunggu sedikit lebih lama.

“Chilwell pun sedang berusaha untuk fit sepenuhnya. Dia masih belum fit untuk duel kontrak Brighton. Dia sudah berkembang pekan ini dan melangkah menuju arah yang tepat, itu kabar bagus bagi kami,” kata Lampard.

“Thiago Silva pun sudah berada di London tapi dia masih belum akan berlatih sampai pekan depan, jadi saya pun ragu dia bisa bermain melawan Brighton nanti,” katanya.

Artinya, walau sudah diperkuat enam pemain baru, sayangnya Chelsea harus menunggu sedikit lebih lama.

 

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...