Home > Liga 1 2020 > 3 Channel Ini Bakal Siarkan Langsung Liga 1 2020

3 Channel Ini Bakal Siarkan Langsung Liga 1 2020

Jakarta – Tidak lama lagi para pecinta sepak bola Tanah Air akan dapat kembali menyaksikan tim-tim kesayangannya bermain di lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memutuskan untuk menggelar kembali lanjutan Shopee Liga 1 2020 pada 1 Oktober 2020 mendatang setelah sempat diliburkan dalam beberapa bulan akibat pandemi Covid-19.

PSSI juga menetapkan berbagai aturan khusus dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 ini, di antaranya tidak akan ada degradasi pada musim ini, diberlakukan protokol kesehatan dengan ketat, serta digelar tanpa penonton.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, sejumlah klub luar Jawa memilih untuk memindah markasnya di sejumlah kota di Jawa. Hal ini tentu akan berdampak pada kelelahan pemain karena mayoritas mereka akan menggunakan perjalanan darat.

Sejumlah klub seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, Arema FC, . . . . . . Persebaya Surabaya, Borneo FC, dan lainnya, mulai melakukan latihan bersama untuk mempersiapkan teknik dan fisik menjelang dimulainya kembali Liga 1 2020.

Meski digelar tanpa penonton, namun para pendukung klub masing-masing tidak perlu kecewa karena mereka bisa melihat performa tim kesayangan melalui layar televisi.

Indosiar, O’Channel, dan Vidio kembali berkomitmen akan menyiarkan semua pertandingan Shopee Liga 1 2020 ini.

x

Check Also

Dejan Antonic Sepakat Tetap Menukangi PSS Sleman

Dejan Antonic sepakat bertahan di PSS Sleman untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Pelatih asal ...