Home > Berita Liga Inggris > 10 Pemain Terpapar Covid-19, Laga Tottenham vs Leyton Terancam Batal

10 Pemain Terpapar Covid-19, Laga Tottenham vs Leyton Terancam Batal

Pertandingan Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Leyton Orient terancam dibatalkan. The Lilywhites pun berpeluang melangkah ke babak selanjutnya, tanpa harus bertanding.

Seperti dikabarkan The Guardian, Selasa (22/9/2020), seharusnya Tottenham menghadapi Leyton pada putaran ketiga Piala Liga Inggris di Brisbane Road, Rabu (23/9/2020) dini hari WIB.

Agar pertandingan ini bisa berlangsung, Tottenham sampai mengeluarkan uang untuk menguji Covid-19 para pemain Leyton. Maklum, pertandingan Football League 2 (divisi ketiga) tidak mewajibkan tes Covid-19 pada tiap pertandingan.

Hasilnya sangat mengejutkan, 10 pemain Leyton positif Covid-19. Oleh karena itu, pertandingan melawan Tottenham pun harus ditunda atau bisa jadi dibatalkan. Pihak Leyton langsung memberi kabar ke tiga tim yang mereka hadapi selama dua pekan lalu, yaitu Oldham Athletic, Plymouth Argyle dan Mansfield Town.

Tapi, sulit bagi Tottenham untuk menyesuaikan jadwal. Pasalnya, mereka sekarang saja sudah harus menghadapi jadwal padat, karena harus memainkan 9 pertandingan dalam tempo 21 hari.

Kejadian . . . . . . ini membuat Leyton yang menjadi tuan rumah pun bisa dianggap tidak bisa mengadakan pertandingan. Akibatnya, mereka berpeluang dianggap mundur, dan Tottenham maju ke putaran keempat.

Bagi Tottenham, kabar itu tentu sangat melegakan. Setidaknya mereka bisa sedikit beristirahat, sebelum terbang ke Makedonia demi menghadapi Shkendija pada kualifikasi ketiga Liga Europa, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Sementara untuk Leyton, mereka akan kehilangan banyak hal. Salah satunya uang pembayaran hak siar untuk pertandingan ini. Tapi, sampai saat ini belum ada keputusan dari operator.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...