Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > 10 Klub Minati Pemain Muda Liverpool Ini

10 Klub Minati Pemain Muda Liverpool Ini

Rencana Liverpool melepas pemain muda Rhian Brewster mendapat sambutan positif dari pasar. Paling tidak, ada tujuh klub Premier League siap menampung pemain berusia 20 tahun itu. Rhian Brewster tampil mengesankan bersama Liverpool di sesi pramusim. Dia bisa mencetak tiga gol pada dua pertandingan uji coba yaitu melawan FC Salzburg [2 gol] dan VfB Stuttgart [1 gol].

Jurgen Klopp juga memainkan Rhian Brewster di pertandingan Community Shield melawan Arsenal. Dia tampil sebagai pengganti. Hanya saja, Rhian Brewster gagal mencetak gol saat adu penalti. Sekarang, seperti dikutip dari The Mirror, Liverpool siap melepas Rhian Brewster. Dia masuk dalam daftar jual klub tapi The Reds akan meminta pilihan pebelian ulang dalam kesepakatan transfernya.

Banyak klub menanti keputusan akhir Liverpool terkait masa depan Rhian Brewster. Dari sesama klub Premier League, ada tujuh tim yang sangat tertarik untuk memakai jasa Rhian Brewster musim 2020/2021. Tujuh klub itu yaitu: Aston Villa, Newcastle, Burnley, Brighton, Crystal Palace, Sheffield United, dan Fulham. Selain itu, ada tiga klub dari Championship yang tertarik pada bomber timnas Inggris U-21 itu.

Tiga klub itu adalah Norwich, Watford, dan Bournemouth. Alumni Premier League musim lalu. Liverpool ingin melepas Rhian Brewster dengan transfer permanen dan berharap . . . . . . mendapat dana segar untuk membiayai transfer lain. Harga yang dipatok Liverpool untuk transfer Rhian Brewster adalah 20 juta pounds. Hanya saja, klub-klub peminat Rhian Brewster hanya ingin membawa sang pemain dengan status pinjaman.

Rhian Brewster sejatinya bisa menjadi pilihan yang bagus untuk lini depan Liverpool. Musim 2019/2020 lalu, dia tampil bagus di Swansea dengan catatan 11 gol dari 22 pertandingan di Championship. Rhian Brewster diprediksi akan menjadi pelapis yang ideal bagi trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Dia bisa bersaing dengan Divock Origi dan Takumi Minamino untuk mengisi lini depan.

Hanya saja, Liverpool sedang butuh uang. Liverpool ingin memperkuat lini tengah dengan membeli Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Dan, nama Rhian Brewster masuk dalam daftar pemain yang dijual demi mewujudkan transfer impian Jurgen Klopp itu.

 

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...