Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Zlatan Ibrahimovic Menikmati Liburan Berlayar Menggunakan Kapal Pesiar

Zlatan Ibrahimovic Menikmati Liburan Berlayar Menggunakan Kapal Pesiar

Zlatan Ibrahimovic menikmati liburan dengan berlayar menggunakan kapal pesiar mewah. Kemudian ia pun terjun ke laut. Ibrahimovic tampil cemerlang bersama AC Milan sejak kembali ke klub di bursa transfer Januari. Ia mencetak 10 gol dan menimbang lima assist dalam 18 penampilan Serie A.

Ia pun menjadi sosok yang membuat tim Milan semakin bersemangat hingga sukses finish di urutan enam Liga Italia 2019/20 dan akan tampil di Liga Europa musim depan. Selagi belum kembali bertugas di lapangan hijau, mantan pemain Manchester United itu rehat sejenak dan berlibur. Kali ini, ia mengarungi lautan Saint-Tropez dengan kapal pesiar mewah. Hal itu terlihat dari postingan Instagramnya, Jumat (7/8/20).

Saat lautan tenang, Zlatan Ibrahimovic yang bertelanjang dada berdiri di dek kapal paling atas lalu terjun ke laut dan berenang. Pria berusia 38 tahun itu kelihatan menikmati kesegaran . . . . . . air laut. Seperti biasa, Ibra pun menulis caption dengan kalimat bernada congkak yang khas.

“Singa di darat, hiu di laut,” tulis Ibrahimovic pada keterangan unggahannya.

Ibrahimovic memang masih terlihat bugar walau usianya hampir menginjak 40 tahun. Makin tua, ‘Ibrakadabra’ justru pernah mengaku ingin bermain sepak bola sampai usia 50 tahun.

x

Check Also

AC Milan Dipermalukan Sassuolo di San Siro, Stefano Pioli Kecewa

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari ...