Home > Berita Bola > Zah Rahan Tak Sabar Jalani Kompetisi Lagi

Zah Rahan Tak Sabar Jalani Kompetisi Lagi

Pemain asing Zah Rahan jadi salah satu ekspatriat yang memilih bertahan alias tinggal di Sleman selama pandemi Covid-19. Pemain asal Liberia itu tidak bisa pulang ke negara asalnya. Selain dia, dua pemain lain yaitu Guilherme Batata dan Yevhen Bokhasvili juga memilih tinggal di Sleman. Ketiganya rutin berlatih mandiri serta sesekali di lapangan untuk menjaga sentuhan bola.

Bagi Zah Rahan, kembali dimulainya latihan 24 Agustus mendatang memiliki banyak makna. Salah satunya melepas kerinduan latihan bersama para pemain lainnya.

“Senang tentunya dalam waktu dekat berlatih dengan teman-teman seperti beberapa bulan yang lalu. Selama ini saya hanya latihan mandiri,” kata Zah Rahan, Sabtu (22/08/20).

Selain itu, mantan pemain Madura United itu juga tidak sabar merasakan kembali atmosfer pertandingan. Walaupun lanjutan Liga 1 2020 mulai 1 Oktber mendatang akan . . . . . . diadakan tanpa kehadiran penonton.

“Saya tidak sabar kembali berkompetisi seperti saat sebelum Corona. Setelah semua kumpul, kita akan latihan dan mempersiapkan untuk liga nanti,” katanya.

Zah Rahan bersama pemain bek Aaron Evans jadi pemain asing baru yang didatangkan manajemen musim ini. Sementara Batata dan Yyevhen musim lalu sudah memperkuat PSS Sleman.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...