Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Xherdan Shaqiri Kesal Kiprahnya di Liverpool Terganggu Cedera

Xherdan Shaqiri Kesal Kiprahnya di Liverpool Terganggu Cedera

London – Musim 2019/20 tidak berjalan mulus untuk salah satu pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri. Sebagian besar waktunya justru dihabiskan di ruang perawatan karena mengalami cedera.

Kesempatan bermain Shaqiri sudah terbatas karena trio lini serang Liverpool yang dihuni Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane nyaris tak tergantikan. Cedera hanya membuat situasinya menjadi semakin rumit.

Tercatat Shaqiri baru mengemas 11 penampilan saja di berbagai kompetisi dan satu gol. Satu-satunya gol itu berasal dari pertandingan melawan Everton pada bulan Desember tahun 2019 lalu.

Kondisi itulah yang membuat kelanjutan karir Shaqiri di Anfield jadi terancam. Jika ada tim yang siap untuk membayarnya dengan tebusan di atas 25 juta pounds, maka Liverpool akan terbuka untuk melepasnya.

Shaqiri masih berharap bisa bertahan di Liverpool. Ia mengemban misi untuk tampil seperti di musim perdananya bersama Jordan Henderson dkk, di mana dirinya sukses melesakkan enam gol dari 30 penampilan.

“Jika anda cedera atau tidak bermain, anda akan selalu . . . . . . merasa frustrasi. Namun saya menantikan musim ini dan mencoba membantu tim setiap waktu, agar saya bisa punya kesempatan untuk tampil seperti di musim pertama,” ujar Shaqiri kepada situs resmi klub.

“Sebagai sebuah tim, saya hanya ingin meraih banyak hal. Saya pikir kami punya banyak pemain bagus dalam tim ini, semuanya bisa bermain dan kami akan mencoba membuat pelatih kesulitan seperti biasanya,” lanjutnya.

“Saya juga berusaha untuk memberikan yang terbaik dan membantu tim meraih kemenangan, gelar – itulah yang terpenting buat saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Trent Alexander-Arnold Ingin Pecahkan Rekor Bersama Liverpool

Liverpool – Fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berambsi bisa memecahkan banyak rekor bersama Liverpool, bahkan mencatatkan ...