Home > Berita Bola > Winger Wolverhampton Jadi Rebutan Manchester City dan Liverpool

Winger Wolverhampton Jadi Rebutan Manchester City dan Liverpool

Liverpool dan Manchester City dikabarkan saling adu sikut demi memperebutkan jasa winger cepat asal Wolverhampton Wanderers, Adama Traore.

Baik Liverpool dan Man City tertarik dengan jasa pemain asal Spanyol itu setelah pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo dikabarkan siap menjual Traore demi kesehatan finansial klub.

Dilansir dari Mirror, Wolves yang dimiliki oleh Fosun International sejak tahun 2016 ini termasuk ke dalam salah satu klub yang terkena dampak finansial yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19.

Traore sendiri merupakan salah satu jebolan La Masia yang bersinar di luar Barcelona.

Dirinya memulai karir di Liga Inggris bersama Aston Villa dan Middlesbrough sebelum merapat ke Wolves dengan banderol transfer senilai 18 juta poundsterling 2 tahun lalu (348,4 miliar rupiah).

Penampilan impresifnya sepanjang musim 2019/20 kemarin menarik minat Liverpool dan Man City yang mengatakan kalau kehadiran Traore dalam skuat mereka akan berdampak signifikan, . . . Gabung . . . mengingat dirinya merupakan pemain tercepat di Liga Inggris saat ini.

Traore adalah salah satu pemain kunci di dalam skema serangan balik milik Nuno Espirito Santo.
Dirinya tercatat sukses mencetak 6 gol dan 12 umpan dalam 54 penampilannya di semua kompetisi bersama Wolves.

Liverpool dan Man City setidaknya harus mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro (608,8 miliar rupiah) untuk membajak Traore dari Wolves di bursa transfer musim panas mendatang.

x

Check Also

Lionel Messi Tidak Menutup Kemungkinan Dirinya Akan Berkarir Bersama Inter Miami Di MLS

Jakarta – Lionel Messi saat ini baru saja memulai karier bersama dengan PSG, dirinya terikat ...