Home > Berita Bola > Winger Lincah Timnas Indonesia U-19 Ini Ternyata Piawai Melukis

Winger Lincah Timnas Indonesia U-19 Ini Ternyata Piawai Melukis

Pemain Persebaya Surabaya yang dikenal lincah itu bahkan menjadi salah satu andalan pemain timnas U-19 Indonesia karena kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar. Tapi siapa yang menyangka ternyata pemain muda milik Persebaya Surabaya itu juga jago dalam melukis. Hal itu diungkapkan oleh sang ibunda Supriadi, Kalsum yang menceritakan betapa mahirnya sang buah hati saat mengekspesikan dirinya melalui lukisan.

Bahkan pemain berusia 18 tahun itu juga sempat berprestasi dengan bakat yang dimilikinya itu. Bukan hanya melukis melalui kanvas tapi ia juga menggambar sketsa, dan tema pemandangan selalu menjadi favorit untuknya saat melukis atau menggambar.

“Supriadi sejak kecil suka menggambar dan melukis, selain sepak bola tentunya. Bahkan dia pernah juara dua tingkat kota,” kata Kalsum ibunda Supriadi, sebagaimana dilansir dari laman Persebaya.

Pemain yang akrab disapa Supri itu memang jago melukis dan menggambar sejak kecil dan masih dilakukannya sampai sekarang. Tapi, pemain bernomor punggung 11 itu memilih melukis hanya dilakukan sebagai hobi karena Supri lebih menekuni bakat yang dimilikinya sekarang yaitu sebagai pemain . . . . . . sepak bola profesional.

“Kelas empat SD dia sudah lebih banyak bermain bola, dia serius mengejar mimpinya menjadi pemain bola. Tapi sesekali Supri ya menggambar,” katanya.

Menurut ibunda, Supri bahkan sebelumnya saat menggambar juga dipuji oleh psikolog timnas karena gambarnya bagus dan diharapkan gambarnya bisa menghibur para pemain timnas.

“Waktu di timnas psikolog timnas sampai memuji gambar yang dibuat Supri dan diminta untuk menghibur teman-teman setimnya dengan gambar yang dibuat,” katanya.

Untuk saat ini Supriadi mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia di Jakarta yang langsung dipimpin oleh Shin Tae-yong.

x

Check Also

Jelang Laga Timnas Indonesia Lawan Myanmar, Shin Tae-yong Tekankan Perbaiki Passing dan Komunikasi

Jakarta – Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Myanmar, di Emirhan Sports Arena, ...