Home > Berita Liga Inggris > Winger Juventus Mendapat Restu Merapat ke Manchester United

Winger Juventus Mendapat Restu Merapat ke Manchester United

Manchester – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sedang mencari tiga hingga empat pemain baru di bursa pemain pemian panas ini untuk memperkuat timnya.

Salah satu nama yang sedang diincar yakni winger milik Juventus, Douglas Costa.

Kesempatan Setan Merah untuk mendatangkan Douglas Costa cukup besar karena pemain asal Brasil ini memang siap untuk dijual karena pelatih Juventus yang, Andrea Pirlo, tidak memasukkan nama Costa ke dalam skuad barunya.

Menurut kabar, beberapa waktu yang lalu Pirlo telah berbicara dengan Costa untuk mulai mencari klub yang baru karena Pirlo menilai Costa tidak cocok dengan gaya bermain yang akan ia terapkan pada Juventus.

Selain itu, melepas Costa juga dilakukan . . . . . . karena Juventus sedang memerlukan tambahan dana untuk membeli beberapa pemain baru yang diincar Pirlo.

Menurut laporan yang beredar, Man United juga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan Costa karena Juventus hanya membanderol sang winger dengan harga di kisaran 30 juta Euro saja.

x

Check Also

Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Manchester – Usai pemecatan Solskjaer,Manchester United kini dikaitkan dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebagai sosok ...