Home > Berita Liga Champions > Winger Bayern Munchen Luapkan Kegembiraannya Usai Juarai Liga Champions

Winger Bayern Munchen Luapkan Kegembiraannya Usai Juarai Liga Champions

Munchen – Penyerang sayap Bayern Munchen, Serge Gnabry meluapkan kegembiraannya usai memenangkan trofi Liga Champions musim ini menjadi milik The Bavarians.

Bayern Munchen berhasil lolos ke final dengan imoresif dan catatan selalu menang di babak sebelumnya. Melawan PSG yang juga dalam tren positif, laga final Liga Champions ini berjalan sangat sengit.

Tampil di Estadion da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari tadi, Bayern Munchen mampu mengepak kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal itu dipersembahkan oleh Kingsley Coman di babak kedua.

“Memenangkan trofi hari ini adalah yang terbaik yang bisa terjadi pada kami. Kami bekerja sangat keras dan pada akhirnya kami berhasil menjadi yang terbaik di Eropa,” ujar Serge Gnabry seperti dilansir dari BBC Sport.

Ditambahkan oleh eks punggawa Arsenal tersebut bahwa laga ini tidak ada unggulan. Menurutnya, di pertandingan seperti final Liga Champions semua tim punya potensi juara yang sama.

Namun ia akui bahwa timnya beruntung bisa mengemas gol, dibandingkan dengan PSG.

“Ini final. PSG datang dengan keinginan menang, begitu pula kami. Tak ada yang akan menyerah dengan mudah tapi kami mampu melewati itu,” lanjutnya.

“Selama itu 0-0, ini selalu akan terbuka bagi kami. Tentu PSG memiliki peluang untuk menang juga. . . . . . . Dan untungnya PSG tak mampu mencetak gol dan kami beruntung bisa mencetak gol,” tambahnya.

Kingsley Coman, sang bintang kemenangan, melakoni salah satu laga paling emosional. Bukan hanya menghadapi PSG yang adalah mantan timnya, namun juga karena ia menceploskan gol di partai krusial setelah sempat bergelut dengan cedera.

“Dia sangat, sangat membantu kami,” ujar Gnabry ketika ditanya soal kehadiran kembali Kingsley Coman.

“Dia datang dan ketika itu satu lawan satu, kami tahu itu bakal sulit bagi lawan kami. Untuk mencetak gol seperti itu setelah cedera dan kembali ke tim, itu sudah luar biasa,” lanjutnya.

“Selalu saya mengatakan bahwa semangat tim ini gila. Kami selalu berjuang bersama dan kami memiliki ikatan yang kuat. Semoga kami bisa mempertahankannya dan menang lebih banyak lagi,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...