Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Winger Barcelona Incaran MU Tak Masuk Daftar Jual

Winger Barcelona Incaran MU Tak Masuk Daftar Jual

Barcelona – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memberika penegasan bahwa pihaknya tidak akan menjual beberapa pemainnya, termasuk nama Ousmane Dembele.

Nama Dembele dalam beberapa hari ini dikait-kaitkan dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, sebagai alternatif pemain baru bila negosiasi mereka dengan Borussia Dortmund terkait Jado Sancho menemui jalan buntu.

Dembele sendiri sebelumnya digosipkan akan dijual Barcelona karena sang winger seringkali mendapatkan cedera sehingga performanya bagi klub menjadi tidak optimal.

Terkait hal ini, Josep Maria Bartomeu kemudian menyebutkan sejumlah nama pemainnya yang masuk ke dalam daftar pemain tidak dijual di musim panas ini, termasuk nama Lionel Messi dan Ousmane Dembele.

“Ada beberapa pemain kami yang tidak dijual. Yang pertama adalah Lionel Messi,” kata Bartomeu.

“Selain Messi, saya rasa Ter Stegen, Semedo, De Jong, Lenglet, Dembele juga tidak dijual. Hal yang . . . . . . sama berlaku juga untuk Griezmann,” tambahnya.

Selain itu, Bartoemu juga menolak rumor yang menyebutkan bahwa wonderkid mereka, Ansu Fati, akan dijual ke Manchester United.

“Selain pemain-pemain tadi, Ansu Fati juga masuk dalam daftar pemain yang tidak akan meninggalkan Barcelona musim depan.” tegasnya.

Sebagai tambahan, Bartomeu juga meenjelaskan soal perombakan yang akan dilakukan Barcelona menyusul kegagalan mereka di musim lalu, termasuk kekalahan memalukan dari Bayer Munchen di Liga Champions.

x

Check Also

Pedri

Cedera Kambuh Bikin Pedri Tidak Bisa Main Untuk Barcelona Hingga Awal Tahun 2022

Barcelona – Gelandang muda andalan Barcelona,Pedri kerap menjadi pembeda di 52 laga yang sudah dijalaninya ...