Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Willian Pacheco Sudah Rindu Berlatih Bersama Pemain Bali United

Willian Pacheco Sudah Rindu Berlatih Bersama Pemain Bali United

Palang pintu pertahan Bali United, Willian Pacheco, sudah kembali ke Bali. Pemain asal Brasil itu juga sudah mengikuti tes swab yang diadakan timnya pada Senin (27/7/2020). Pacheco mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke merumput di lapangan.

Seperti diketahui, skuad Serdadu Tridatu akan kembali berlatih pada Senin (3/8/2020) untuk mempersiapkan kelanjutan Liga 1 2020. Pacheco menilai bahwa tubuhnya sudah berada dalam kondisi yang fit untuk kembali berlatih. Karena, selama masa libur kompetisi, dia tidak pernah absen untuk berlatih di gym.

“Kondisi saya sangat baik, karena berlatih setiap hari di gym,” kata Pacheco dilansir dari Warta Kota.

“Saya ingin bisa berlatih kembali di lapangan. Saya merindukan atmosfer ini,” kata Pacheco, Jumat (31/7/2020).

Pemain bek 28 tahun itu juga tidak bisa menyembunyikan rasa rindunya pada rekan-rekannya di Bali United. Ricky Fajrin dkk sudah menjadi seperti keluarga bagi Willian Pacheco selama berada di Indonesia. Oleh karena itu, mantan pemain Persija Jakarta itu sangat senang saat mengetahui bahwa hasil tes swab seluruh pemain Bali United negatif.

“Mereka memperlakukan saya seperti keluarga. Ini yang . . . . . . membuat saya rindu,” katanya.

“Tetap saja kami harus wajib menjalankan protokol kesehatan setiap hari,” katanya.

Bali United memang melakukan langkah serius untuk mempersiapkan timnya yang akan kembali bertanding di tengah pandemi Covid-19. Manajemen tim telah mengadakan tes PCR atau tes swab pada Senin (27/7/2020) yang diikuti oleh 34 pemain dan ofisial tim. Hasil tes itu juga sudah keluar pada Kamis (30/7/2020) yang menunjukkan 34 pemain dan ofisial Bali United negatif Covid-19.

Dari jumlah itu, masih ada sejumlah pemain dan ofisial tim yang belum mengikuti tes swab. Rencananya, mereka akan diikutsertakan dalam tes swab kloter kedua sebelum menjalani latihan perdana pekan depan.

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...