Home > Berita Transfer Pemain > Willian Mengonfirmasi Kepergiannya dari Chelsea

Willian Mengonfirmasi Kepergiannya dari Chelsea

London – Willian menyampaikan kepergiannya dari Chelsea usai menuliskan surat terbuka yang ditujukan kepada pendukung The Blues.

Masa kerja Willian di Chelsea berakhir pada musim panas ini. Chelsea berupaya untuk menyodorkan kontrak baru, namun di saat bersamaan gelandang serang asal Brasil ini juga santer dihubungkan dengan pintu masuk Arsenal.

Pada akhir pekan kemarin, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-32, Willian menegaskan masa depannya dengan mengucapkan salam perpisahan kepada fans Chelsea.

“Tujuh tahun yang menakjubkan. Pada 2013,, ketika saya mendapat tawaran dari Chelsea, saya langsung yakin bahwa inilah klub yang harus saya perkuat,” tulis Willian di akun media sosialnya.

“Hari ini saya juga yakin bahwa ini adalah keputusan terbaik. Ada banyak sekali momen-momen bahagia, terkadang sedih, dan tentu saja meraih trofi. Rasanya sungguh sangat intens.”

“Di samping trofi dan gelar tersebut, saya juga belajar banyak tentang diri saya. Saya berkembang pesat menjadi pemain dan pribadi yang lebih baik. Setiap sesi latihan setiap pertandingan, setiap menit di ruang ganti, saya selalu belajar.”

“Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar Chelsea atas sambutan hangat mereka di Stamford Bridge dan dukungan mereka . . . . . . selama saya di klub ini. Ada kritik, yang tentu saja normal. Namun yang terpenting adalah, dukungan dan kritik itu mendorong. saya untuk selalu memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan, setiap pertandingan, untuk terus berkembang hingga menit terakhir saya mengenakan seragam Chelsea.”

“Waktunya telah tiba bagi saya untuk pindah. Saya akan merindukan rekan setim saya. Saya akan merindukan seluruh staf klub yang memperlakukan saya seperti seorang anak. Dan tentu saja saya akan merindukan fans. Saya pergi dengan kepala tegak, karena saya telah memenangkan banyak hal di sini dan selalu melakukan yang terbaik dengan seragam Chelsea.”

“Terima kasih yang tulus untuk kalian semua dan Tuhan memberkati!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...