Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Willian Diisukan Bakal Merapat Ke Arsenal, Lampard Bereaksi

Willian Diisukan Bakal Merapat Ke Arsenal, Lampard Bereaksi

Musim 2019-2020 akan menjadi saat terakhir Willian bermain untuk klub yang sudah ia bela sejak 2013, Chelsea. Hal itu dikarenakan kontrak Willian yang akan berakhir begitu kampanye Chelsea pada musim 2019-2020 ini selesai. Seperti diketahui, musim Chelsea belum berakhir mengingat mereka masih berajang di Liga Champions.

Begitu perjalanan Chelsea di Liga Champions berakhir, kontrak Willian pun akan usai. Chelsea sebenarnya sudah berusaha untuk mencegah agar Willian tidak pergi pada bursa transfer mendatang dengan memberikan kontrak baru berdurasi dua tahun.

The Blues menawarkan hal itu karena ada kebijakan klub yang hanya akan memberi kontrak dengan durasi maksimal dua tahun kepada pemain yang sudah berusia 30 tahun ke atas.

Sementara itu, di sisi lain Willian menginginkan kontrak baru dengan kesepakatan tiga tahun. Hal itu membuat negosiasi antara Chelsea dengan Willian menemui jalan buntu. Melihat hal itu, Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrut sang pemain.

Bahkan Arsenal dikabarkan sudah memberikan tawaran kontrak kepada sang pemain, dengan banyak laporan yang menyebut kedua pihak sudah melakukan diskusi pada hari Senin (3/8/2020) kemarin.

Tidak butuh waktu lama untuk kabar itu sampai ke kuping pelatih Chelsea, Frank Lampard. Setelah mendengar . . . . . . kabar itu, Lampard pun langsung memberikan tanggapannya. Lampard berujar akan menghormati segala keputusan Willian, walau di sisi lain ia juga berharap bisa mempertahankan mantan koleganya itu.

“Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Willian. Saya sebenarnya tidak tahu apa keputusan yang akan dia ambil,” kata Lampard seperti dikutip dari Evening Standard.

“Kalau itu terjadi pada beberapa hari ke depan, seperti yang dia katakan, itu akan baik bagiku.”

“Tentu saja saya sangat senang dengan Willian. Dia sangat brilian dengan saya musim ini dengan masukan dan etos kerja dalam skuad.”

“Tapi itu adalah pilihannya dan saya menghargai pilihannya.”

“Dia menjadi sosok yang hebat bagi Chelsea, jadi kalau dia memutuskan dan memang ingin pindah, maka Chelsea juga beranjak,” kata Lampard menambahkan.

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...