Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Wijnaldum Tidak Terkejut Dengan Performa Impresif Brewster

Wijnaldum Tidak Terkejut Dengan Performa Impresif Brewster

London – Georginio Wijnaldum menilai kualitas finishing Rhian Brewster luar biasa meski ia belum terkesan dengan lesakkan gol yang belakangan diciptakan pemain muda Liverpool tersebut.

Diturunkan dari bangku cadangan pada paruh kedua, Brewster mengemas sepasang gol saat Liverpool menuai hasil imbang 2-2 kontra Red Bull Salzburg pertengahan pekan ini.

Sosok berusia 20 itu kini telah mengemas tiga gol dari dua penampilan pramusim. Sebelumnya dia membobol gawang Stuttgart saat the Reds meraih kemenangan 3-0.

Setelah mendulang 11 gol dari 22 penampilan untuk Swansea pada musim lalu, Jurgen Klopp menyambut gembira kembalinya punggawa tim nasional Inggrus U-21 tersebut ke Anfield.

Wijnaldum secara khusus bekerja bersama Brewster dalam tiga tahun terakhir dan di akun resmi klub dia membicarakan penampilan sang penyerang.

“Saya tidak terkesan, karena saya sudah tahu kualitas seperti apa yang dimilikinya,” ujarnya.

“Kami berlatih bersama dalam waktu lama dan di sesi latihan finishingnya sudah luar biasa, jadi saya tidak terlalu terkesan.”

The Reds tertinggal . . . . . . dua gol terlebih dulu di Salzburg dengan James Milner, Takumi Minamino dan Curtis Jones diturunkan usai turun minum.

Pemain seperti Ki-Jana Hoeer, Marko Grujic, dan Harvey Elliott juga mendapat kesempatan tampil dan Wijnaldum membicarakan pentingnya kedalaman skuad.

“Beginilah seharusnya. Kami punya jadwal padat sehingga pemain bakal tampil di banyak pertandingan,” lanjutnya.

“Jika Anda punya banyak stok pemain yang bisa menghadirkan kualitas di atas lapangan, maka itu lebih baik untuk tim. Kami semua senang, para pemain ini datang dan para youngster menghadirkan perbedaan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe

Liverpool Saingi Real Madrid Untuk Kejar Kylian Mbappe, Sudah Ajukan Tawaran Fantastis !

Liverpool – Prestasi Kylian Mbappe bersama PSG dalam beberapa musim terakhir tentu tidak bisa diragukan ...