Home > Berita Transfer Pemain > Werder Bremen Minati Winger Muda Manchester United

Werder Bremen Minati Winger Muda Manchester United

Munchen – Werder Bremen sedang melakukan pembicaraan dengan Manchester United soal transfer Tahith Chong. Hal tersebut disampaikan oleh direktur olahraga Frank Baumann.

Bremen kerap dihubungkan dengan Chong, yang harus berupaya mendapatkan menit bermain di skuad utama The Red Devils pada musim ini, dengan 12 laga dijalani di semua ajang kompetisi.

Sosok asal Belanda berusia 20 tahun itu telah menandatangani kontrak baru di Old Trafford pada Maret sehingga ia terikat hingga 2022, namun klub arahan Ole Gunnar Solskjaer itu siap membuka pintuk keluar untuk sang winger pergi sementara waktu.

Baumann kembali menegaskan keinginan timnya pada tenaga Chong, dan kini diskusi sedang berjalan.

“Ia adalah pemain yang menarik buat kami, tidak perlu dipertanyakan lagi,” ujar Baumann kepada wartawan.

“Kami membutuhkan pemain seperti dia di posisi yang dimainkannya. Kami sedang melakukan pembicaraan dengan Manchester United, tapi masih . . . . . . ada beberapa detail yang harus disepakati.”

“Saya suka tidak menonjolkan diri dalam hal seperti ini, tapi ketika penasihat sang pemain berkomunikasi dengan begitu agresif, tidak ada gunanya menyangkal minat kami.”

Agen Chong, Erkan Alkan, sebelumnya menyampaikan bahwa pada awal pekan ini sang pemain ingin hengkang ke klub papan atas Jerman untuk mencari menit bermain yang lebih banyak.

“Tahith ingin pergi ke Bundesliga,” ujar Alkan. (Boy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...