Home > Berita Bola > Wenger Ingin Gantikan Posisi Koeman Sebagai Pelatih Timnas Belanda

Wenger Ingin Gantikan Posisi Koeman Sebagai Pelatih Timnas Belanda

Barcelona – Pasca pemecatan Quique Setien dari kursi pelatih setelah Barcelona mengalami kegagalan musim lalu dan kekalahan memalukan di Liga Champions, kini banyak pihak berspekulasi soal siapa sosok pelatih baru yang akan menggantikan Setien.

Sejumlah nama yang telah muncul sebagai kandidat pelatih Barcelona yang baru yakni Mauricio Pochettino, Xavi Hernandez, Massimiliano Allegri, hingga Josep Guardiola.

Namun belakangan justru nama pelatih Timnas Belanda, Ronald Koeman yang paling kencang disebut-sebut bakal menangani Barcelona musim depan.

Salah satu bukti yang mengungatkan soal itu yakni Koeman terlihat sedang berada di Barcelona pada Minggu (16/8/2020) kemarin.

Bukti lainnya, Arsene Wenger dikabarkan mulai mendekati Federasi Sepakbola Belanda KNVB untuk menjadi pelatih Timnas Belanda.

Jika memang benar dugaan itu, maka impian Koeman untuk melatih Barcelona selama . . . . . . ini akhirnya kesampaian juga.

Yang menarik lagi, Arsene Wenger ternyata dikabarkan sempat ditawari oleh Barcelona untuk menjadi pengganti Setien, namun tawaran tersebut ditolaknya.

Wenger dilaporkan lebih tertarik menangani tim nasional dari pada klub. Karena itu Wenger berharap agar Ronald Koeman bisa melatih Barcelona sehingga dirinya bisa mengambil pekerjaan melatih Timnas Belanda, menggantikan Koeman.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...