Home > Berita Bola > Wejangan Rudy Keltjes Untuk Bayu Gatra : “Jangan Protes”

Wejangan Rudy Keltjes Untuk Bayu Gatra : “Jangan Protes”

Bayu Gatra yang saat ini bermain di PSM Makassar itu diminta Rudy William Keltjes untuk selalu dapat menghadapi sesulit apapun kondisinya. Apalagi Rudy William Keltjes pernah menangani PSM Makassar yang tahu betul seperti apa di sana. Ia juga percaya kalau Bayu Gatra diberi banyak kesempatan maka dirinya akan menguntungkan tim.

“Semoga Bayu paham hal ini, jangan protes, saya yakin bisa menghadapi ini, apalagi sekarang Bayu di PSM. Saya pernah tangani PSM, semoga di sana kerasan dan dapat berprestasi. Saya yakin kalau diberi kesempatan akan menguntungkan tim,” katanya seperti dikutip dari Tribun Timur, Senin (24/8/2020).

Rudy pun mengatakan kebanggaannya kepada Bayu Gatra. Ia berharap pelatih PSM Makassar mengetahui potensi yang dimiliki Bayu Gatra. Pasalnya ia sudah mengetahui karakter pelatih PSM Makassar saat ini seperti apa.

“Saya bangga sama Bayu, harapan saya, pelatih yang melatih tahu karakter Bayu ini, dia orang jujur. Jangan sampai karena tidak suka tidak dipasang. Karena pelatih kita saat ini, tidak suka pemain tidak akan dipasang, itu tidak boleh,” katanya.

Selain itu ia berpesan kepada . . . . . . Bayu Gatra untuk selalu bekerja kerasa tanpa henti. Agar ia dapat termotivasi, Rudy meminta Bayu Gatra untuk menerapkan filosofi yang ia berikan.

“Anak muda sekarang tingkah laku dijaga. Kalau mau profesional, pegang filosofi, No Training, No Play, No Money. Tiada hari tanpa latihan, tanpa latihan tidak dimainkan, tidak main tidak dapat uang,” katanya.

Di sisi lain, Bayu Gatra juga mengutarakan perasaannya kepada Rudy Keltjes. Menurutnya, Rudy Keltjes adalah seseorang yang sangat berjasa di dalam kariernya.

“Opa sangat berjasa untuk saya. Dulu saya tak bisa main kiri, tapi setelah dilatih Opa, jadi bisa. Saya selalu ingat pesannya, orang bisa karena terbisa,” katanya.

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...