Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Wejangan Aji Santoso Untuk Pemain Persebaya Yang Ikut Terbang Ke Kroasia

Wejangan Aji Santoso Untuk Pemain Persebaya Yang Ikut Terbang Ke Kroasia

Surabaya – Dua pemain muda Persebaya Surabaya masuk dalam daftar 30 pemain Timnas U-19 Indonesia yang akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Mereka adalah Rizky Ridho dan Muhammad Supriadi.

Terkait hal ini, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku merasa senang karena pemain muda Persebaya ada yang terpilih untuk mengikuti TC Timnas U-19 Indonesia berikutnya di Kroasia.

“Alhamdulillah dua pemain Persebaya ikut TC timnas, ini menandakan bahwa persebaya tidak pernah berhenti untuk mengembangkan pemain muda,” kata Aji Santoso.

Selama di Kroasia, Timnas U-19 Indonesa juga akan mengikuti turnamen mini bersama tiga negara lainnya, yakni Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi.

Menurut Aji Santoso, kedua wonderkid Persebaya itu memang layak untuk mengikuti TC ke Kroasia.

“Menurut saya kedua pemain itu memang cukup layak diberi kesempatan untuk ikut TC di Kroasia. Memang kedua pemain . . . . . . tersebut punya peluang yang besar untuk bisa terus berkembang,” ucap Aji Santoso.

Karena itu, Aji berpesan kepada Rizky Ridho dan Muhammad Supriadi untuk bekerja keras dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka agar bisa menjadi pilihan utama pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong.

“Pemain harus disiplin dan kerja keras selama pemusatan latihan. Persaingan sangat ketat, mereka harus berusaha memberikan yang terbaik untuk merebut posisi inti,” pesannya.

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Kemenangan Persebaya Atas Persiraja Banda Aceh

Yogyakarta – Persebaya Surabaya berhasil menang atas Persiraja Banda Aceh dengan dengan skor 2-0 pada ...