Home > Berita Liga Indonesia > Wander Luiz Senang Bisa Menikmati Suasana Lagi Bareng Tim Persib

Wander Luiz Senang Bisa Menikmati Suasana Lagi Bareng Tim Persib

Bandung – Pemain asing andalan Persib Bandung Wander Luiz, akhirnya bisa bergabung untuk melakoni persiapan jelang bergulirnya lagi Liga 1 musim ini. Ia menjalani latihan bersama rekan setimnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (18/8).

Sejatinya, Luiz berencana ikut latihan sejak pekan lalu. Namun, penerbangannya dari Brasil ke Tanah Air, tertunda akibat ada beberapa dokumen yang harus dilengkapi.

Bisa bertemu kembali dengan para pemain Persib membuat Luiz terlihat girang. Semenjak kompetisi ditangguhkan pada pertengahan Maret lalu, ia memutuskan kembali ke negara asalnya.

“Saya senang merasakan suasana pagi bersama tim. Saya kembali ke lapangan dan harus membangun motivasi lagi untuk menghadapi [lanjutan] kompetisi,” kata Luiz dikutip laman resmi klub.

Luiz menegaskan bahwa dirinya dalam kondisi baik. Hal itu tak . . . . . . lepas dari program latihan mandiri yang diberikan jajaran pelatih selama kompetisi dihentikan karena wabah virus corona.

“Ada sedikit lelah karena perjalanan panjang dari Brasil. Tapi, hampir tidak terasa karena saya kembali dalam suasana yang menyenangkan. Lalu, program latihan mandiri sangat membantu saya dalam menjaga kebugaran selama jeda,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...