Home > Berita Transfer Pemain > Viral Video Vidal Terlihat Mau Muntah Usai Gawang Barca Diberondong Gol Munchen

Viral Video Vidal Terlihat Mau Muntah Usai Gawang Barca Diberondong Gol Munchen

Munchen – Sebuah momen Arturo Vidal saat Barcelona dibabat habis oleh Bayern Munich mendadak viral. Ia terlihat merana hingga seperti mau muntah.

Barcelona harus angkat koper dari Liga Champions usai kalah lawan Bayern. Tak hanya kalah, Lionel Messi cs bahkan dipermak habis oleh Die Roten di pertandingan perempatfinal, Sabtu (15/8) dini hari WIB kemarin. Bayern menang 8-2.

Dalam laga tersebut, Bayern sudah memimpin 4-1 di paruh pertama. Pada babak kedua laga, gawang Barca kembali diberondong empat gol dan hanya bisa satu kali membalas.

Arturo Vidal menjadi salah satu sosok yang jadi pusat perhatian di pertandingan tersebut. Alasan pertama adalah karena pemain asal Chile itu memang pernah berseragam Bayern selama tiga musim sebelum merapat ke Barca.

Alasan kedua adalah pernyataan psy war yang ia sampaikan jelang laga. Saat itu ia terkesan meremehkan Bayern, seraya menyebut Barcelona adalah tim terbaik dunia.

Usai pertandingan, komentar pra-pertandingan Arturo Vidal itu pun tak ayal berbalik seperti bumerang dan jadi viral. Tak hanya itu, kini ada lagi yang viral dari Vidal. Tepatnya, sebuah potongan video.

Dalam video singkat tersebut, terlihat Robert Lewandowski baru saja mengoyak gawang Barca untuk menambah gol keenam bagi Bayern di menit ke-82. Vidal kemudian tampak berlari dengan paras lelah menghampiri papan iklan di tepi lapangan.

Arturo Vidal lalu menunduk ke balik papan . . . . . . iklan yang berada di belakang gawang Barca itu dan terlihat lelah mencari udara segar, seperti hendak menahan rasa muntah.

“Lihat Vidal tampak nyaris mau muntah, dengan bintang Barca itu menunduk ke balik papan iklan pada saat para bintang Bayern merayakan salah satu dari delapan gol mereka,” tulis media Inggris The Sun.

Tak tertutup kemungkinan, momen Arturo Vidal itu hanya bentuk spontanitas untuk menunjukkan rasa frustrasi, alih-alih memang ingin muntah. Tapi yang pasti adegan ini mendadak viral dan dibanjiri komentar netizen.

“Ada yang lihat lirikan Lewandowski di bagian akhir (video)?” komentar seorang netizen.

“Sepertinya ia (Lewandowski) cuma mengecek apa Vidal baik-baik saja usai melihat para mantan rekan satu timnya merayakan gol dengan gembira dekat dirinya,” timpal yang lain.

“Ia seperti Lovren-nya Barca. Pemain bagus sih, tapi ia harus menutup mulutnya,” sebut salah seorang netizen, mengungkit lagi komentar Arturo Vidal sebelum pertandingan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...