Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Viral Video Messi Nyanyikan Soundtrack Sinetron Indonesia

Viral Video Messi Nyanyikan Soundtrack Sinetron Indonesia

Barcelona kalah dengan skor 2-8 oleh Bayern Muenchen dalam perempat final Liga Champions di Estadio da Luz, Jumat (14/8/2020). Lionel Messi mati kutu menghadapi barisan belakang tim lawan dan gagal menghindarkan timnya dari malam terburuk. Walau pertandingan Barcelona versus Muenchen sudah lewat beberapa hari lalu, pembahasan soal Messi tidak kunjung padam.

Teranyar, warganet Indonesia merekayasa video sang superstar sehingga jadi kocak. Video itu memperlihatkan Messi sedang menyanyikan lagu ‘Hati Yang Kau Sakiti’ milik Rossa. Lagu itu merupakan soundtrack sebuah sinetron dan sedang tren karena sering dijadikan backsound beragam meme. Yang lebih lucu lagi, gerakan bibir Messi dibuat seolah-olah mengikuti lirik lagu.

 

View this post on Instagram
. . . solid transparent; border-left: 6px solid #f4f4f4; border-bottom: 2px solid transparent; transform: translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

A post shared by ANDA SOPAN KAMIPUN SOPAN! (@bolakeras) on

“Ku menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku. Kau duakan cinta ini, kau pergi bersamanya,” begitu potongan lagunya.

Terlepas dari video edit-an Messi, Barcelona mengulangi tragedi akibat kekalahan telak dari Muenchen. Ini menjadi kali pertama mereka dibantai delapan gol sejak kekalahan menyakitkan dari Sevilla 74 tahun lalu. Pada 1946, bertanding dalam leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Barcelona menyerah 0-8 dari Sevilla.

x

Check Also

Ousmane Dembele Kembali Bermain Usai Cedera,Mentalitasnya Bangkit Berkat Fans Barcelona

Barcelona – Skill dan kemampuan bermain Ousmane Dembele membuatnya menjadi salah satu yang terbaik di ...