Video Kocak Fans Chelsea Sambut Kedatangan Kai Havertz

by -23 Views

Para penggemar klub Liga Inggris, Chelsea, kelihatannya sudah tak sabar ingin menyambut kedatangan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Sejumlah fans pun memenuhi platform media sosial setelah menyeruak kabar sang pemain sudah menyetujui kesepakatan dengan The Blues.

Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Chelsea akan mengikatnya dengan durasi kontrak selama lima tahun. Nilai transfernya sendiri bisa dibilang cukup fantastis yaitu 80 juta euro (sekitar Rp1,38 triliun) ditambah 20 juta euro (Rp347,2 miliar). Pengumuman resminya pun sekarang hanya tinggal menunggu waktu. Tapi, para penggemar Chelsea sudah sangat bahagia dengan kabar ini.

Bahkan, mereka sampai membuat sebuah video selamat datang untuk Kai Havertz yang mengambil latar belakang superheroes. Kisahnya berawal dari tim Chelsea asuhan Frank Lampard yang kelimpungan melawan serangan para musuh seperti Manchester United, Manchester City, maupun sang juara Liga Inggris 2019-2020, Liverpool.

“Mereka terlalu banyak!” kata Frank Lampard.

Di tengah peperangan sengit itu, kemudian muncul ‘Thor’ berwajah Kai Havertz yang kemudian membantu pasukan Chelsea. Tapi pemain berusia 21 tahun itu tidak sendirian. Timo Werner dan Hakim Ziyech pun tidak ketinggalan memeriahkan suasana. Video ini pun menjadi hiburan tersendiri bagi para fans The Blues yang sangat bersemangat di bursa transfer pemain kali ini.

Bagaimana tidak? Klub kesayangan mereka sekarang terlihat begitu aktif berburu pemain anyar setelah sempat terganjal larangan transfer beberapa waktu lalu. Selain Kai Havertz, Chelsea juga dikabarkan akan membawa Thiago Silva (PSG) dan Ben Chilwell (Leicester City).