Home > Berita Transfer Pemain > Vidal Tegaskan Tak Akan Mau Merapat Ke Real Madrid

Vidal Tegaskan Tak Akan Mau Merapat Ke Real Madrid

Madrid – Masa depan Arturo Vidal di Barcelona masih belum jelas. Namun demikian, hal yang pasti adalah ia tidak akan pernah mau bergabung dengan Real Madrid.

Gelandang asal Chile itu merapat ke Barcelona dari Bayern Munich pada 2018. Selama membela Azulgrana, Vidal telah mencatat hampir 100 penampilan untuk Barcelona dengan koleksi 11 gol dan 10 assist yang mengantar timnya memenagkan LaLiga.

Masa bakti Vidal di Camp Nou sejatinya masih tersisa hingga tahun depan. Namun, Vidal diyakini masuk dalam daftar jual Barcelona di musim panas ini menyusul hasil buruk di musim lalu usai tanpa gelar juara.

Saat ini Vidal dilaporkan bakal kembali ke Italia di mana kabarnya dia diminati Juventus dan Inter Milan. Namun yang pasti Arturo Vidal tidak akan mau membela Madrid karena rivalitasnya dengan Barcelona.

“Aku dalam sebuah situasi seperti dibuang untuk melihat apakah seseorang mau menerimaku,” kata Vidal berseloroh dalam perbincangannya di saluran YouTube Daniel Habif.

“Aku sudah mendapatkan kasih sayang dari orang-orang di Barcelona, itulah . . . . . . mengapa aku tidak akan bermain untuk Real Madrid,” sambung dia.

“Hanya ada satu Arturo Vidal dan statistik selama bertahun-tahun memperkuat hal ini. Setiap tim yang kuperkuat mengalami peningkatan. Sekarang ini aku dalam posisi yang menunggu apa keputusan klub dan aku akan berbicara dengan (pelatih Ronald-red) Koeman dan kita lihat saja apa yang terjadi.”

Vidal dibanjiri sindiran usai Barca dilumat Bayern Munich 2-8 di perempatfinal Liga Champions. Penyebabnya adalah psywar Vidal dengan mengatakan: “Mereka bermain melawan Barca, bukan tim-tim dari Bundesliga. Mereka melawan tim terbaik di dunia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...