Home > Berita Transfer Pemain > Vidal Puji Pirlo, Kode Berharap Dipinang Juventus ?

Vidal Puji Pirlo, Kode Berharap Dipinang Juventus ?

Turin – Pernah menjadi rekan satu tim, Arturo Vidal sangat memahami kemampuan dan visi Andrea Pirlo di sepakbola. Ia bahkan siap saja merapat ke Juventus lagi untuk berada di bawah arahan Pirlo.

Vidal dan Pirlo gabung dan hengkang dari Juventus di saat bersamaan. Mereka datang pada musim panas 2011, lalu meninggalkan klub pada periode yang sama di tahun 2015.

Sama-sama menempati posisi gelandang, Vidal dan Pirlo berkolaborasi mengantar Juventus mendominasi Liga Italia dan meraih empat Scudetto. Kini Vidal masih menjadi bagian dari skuad Barcelona, sementara Pirlo baru saja ditunjuk sebagai pelatih Juventus.

Spekulasi menyebutkan bahwa Pirlo ingin ‘memulangkan’ Vidal ke Juventus. Pirlo bahkan dilaporkan telah menghubungi langsung sosok berusia 33 tahun tersebut untuk meyakinkannya gabung Bianconeri lagi.

Namun Juventus bukannya tanpa pesaing. Inter Milan juga mengincar Vidal, dengan Antonio Conte berupaya memperkuat lini tengah timnya.

Vidal menyebut punya peluang untuk kembali ke Juventus. Jika Pirlo serius, ia akan dengan senang hati jadi anak buahnya.

“Rasanya spektakuler dia . . . . . . menjadi pelatih Juventus. Kalau dia sebagai pemain saja luar biasa, bayangkan dia sebagai pelatih,” kata Vidal dalam obrolan dengan Youtuber Daniel Habif, seperti dikutip Football Italia.

“Dia punya visi yang nyata akan olahraga ini, yang hanya sedikit orang miliki di sepakbola, jadi saya rasa dia bisa bekerja dengan sangat baik. Pirlo juga seorang dengan kepribadian top.”

“Jadi saya cuma bisa membayangkan dia menjadi pelatih bagus. Kami menghabiskan empat tahun bersama dan memenangi Scudetto empat kali, jadi kalau dia memanggil saya, saya akan senang,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...