Home > Berita Transfer Pemain > Vidal Mengaku Betah di Barcelona, Tapi Tak Menutup Peluang Hengkang

Vidal Mengaku Betah di Barcelona, Tapi Tak Menutup Peluang Hengkang

London – Arturo Vidal menegaskan bahwa prioritas utamanya adalah bertahan di Barcelona. Namun, sang gelandang juga membuka hengkang dari klub tersebut.

Vidal memang sering dispekulasikan masa depannya sejak musim panas tahun lalu. Saat itu Inter Milan yang baru dibesut Antonio Conte berminat untuk meminangnya.

Namun, Vidal akhirnya gagal diboyong oleh Conte baik itu di bursa transfer musim panas maupun Januari. Dengan bursa transfer jelang musim 2020/2021 dibuka kembali, rumor soal ketertarikan Inter kepada Vidal muncul lagi.

Ini terkait masa bakti Vidal yang hanya menyisakan semusim lagi di Barcelona. Belum ada isyarat bakal diperpanjang oleh manajemen, sementara arsitek tim Ronald Koeman disebut tak lagi membutuhkan tenaga sosok asal Chile tersebut.

Tak ingin kehilangan Vidal secara gratis, Barcelona tentu lebih baik menjualnya saat ini. Terlebih Vidal masih bisa dijual di patokan harga 20-30 juta euro yang akan membantu Barcelona di tengah . . . . . . pandemi virus corona seperti sekarang.

Mengenai masa depannya di Barcelona, Vidal memilih tak tergesa-gesa. Pasalnya dia juga ingin bertahan di klub asal Catalan walau di satu sisi, Vidal juga mau mencoba peluang bermain untuk Conte di Inter.

“Conte seperti mesin, dia terbaik secara taktik. Saya santai saja soal masa depan, kita lihat apa yang akan terjadi. Saya sangat betah di Barcelona, tapi kita lihat saja deh,” ujar Vidal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...