Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Victor Palsson Puji Keputusan Liverpool Boyong Kostas Tsimikas

Victor Palsson Puji Keputusan Liverpool Boyong Kostas Tsimikas

London – Liverpool telah memboyong talenta kelas dunia pada diri Koastas Tsimikas. Pendapat itu disampaikan oleh Victor Palsson yang pernah menimba ilmu di akademi the Reds, dan juga bermain bersama pemain yang baru saja dibeli the Reds tersebut.

Palsson pernah satu tim dengan Tsimikas di 13 laga saat bek kiri asal Yunani itu dipinjamkan ke Esbjeg pada musim 2016/17.

Berdasar catatan tersebut, Palsson merasa sosok berusia 24 tersebut memang ditakdirkan untuk menghadirkan hal-hal besar.

Bermain di Liga Primer yang dianggap sebagai kompetisi terbaik di dunia telah dituntaskan, dan dia digaet untuk bersaing dengan Andy Robertson.

Liverpool menggelontorkan dana £11,75 juta untuk Tsimikas yang diyakini Palsson bakal gemilang dan mengejutkan banyak pihak.

“Jujur saja, saat berada di Esbjerg kami menikmati periode yang sulit. Ketika itu tim terdegradasi dengan klub berganti tiga manajer,” buka Palsson pada Liverpool Echo.

“Tetapi Tsimi fantastis. Dia sosok hebat dan selalu positif. Dia punya selera humor yang baik dan saya hanya bisa mengatakan yang baik-baik saja tentang dia.”

“Potensi besar Tsimi selalu terlihat. Ketika itu dia masih muda, . . . . . . kemudian di musim berikutnya bergabung ke Willem II di Belanda. Di sana dia tampil bagus.”

“Meski ketika kami bermain bersama di periode yang sulit, dia tidak pernah terlihat sedih. Saya suka bermain dengannya. Di Olympiakos dan timnas Yunani aksinya bagus.”

“Saya senang melihatnya bergabung ke Liverpool. Hal besar telah menghampiri Tsimi karena dia telah bergabung dengan klub terbesar di dunia. Saya sangat senang.”

“Saya mengagumi kemampuannya saat menyerang. Dia punya teknik hebat. Umpannya juga jitu.”

“Saat saya bermain dengannya, dia masih lemah saat bertahan, tetapi sekarang itu telah berubah. Ketika sebuah klub seperti Liverpool menginginkan Anda, maka Anda ada di kategori kelas dunia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi ...