Home > Berita Liga Inggris > Van Dijk Puji Performa Minamino di Community Shield

Van Dijk Puji Performa Minamino di Community Shield

Liverpool – Liverpool gagal memenangi trofi Community Shield setelah dalam laga yang digelar di Stadion Wembley, pada Sabtu (29/08/2020) itu The Reds harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor 4-5 lewat adu penalti.

Arsenal unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-12.

Namun Liverpool berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Takumi Minamino yang baru masuk di menit ke-59, menggantikan Neco Williams.

Pemain asal Jepang ini langsung menyulitkan barisan pertahanan Arsenal, bahkan berhasil menjebol gawang The Gunners yang dijaga Emiliano Martinez.

Bek Liverpool Virgil Van Dijk kemudian memberikan pujian kepada Takumi Minamino yang bisa membuktikan bahwa dirinya memang pantas direkrut Liverpool.

“Saya pikir Taki sangat bagus. Setelah lockdown, ia telah menjadi Taki yang kami semua lihat ketika kami bermain melawannya di Salzburg,” kata Virgil Van Dijk.

“Ia sangat, sangat energik dan ia adalah pemain yang fantastis. Itu baik baginya bahwa ia keluar dari cangkangnya dan untuk kami juga,” lanjut Van Dijk.

Meski demikian, Virgil Van Dijk juga menyesalkan lini serang Liverpool yang dinilainya tumpul karena sejumlah peluang gol yang tidak . . . . . . bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

“Kami kecewa tapi kami harus segera bergerak maju. Tahun lalu kami kalah dalam adu penalti juga dan kami memenangkan liga jadi kami tidak perlu panik, tetapi jelas kami ingin menang hari ini,” ucap Van Dijk dengan nada kecewa.

“Kami memiliki peluang besar dengan Millie, jelas gol saya yang dianulir dan beberapa momen berbahaya tetapi jika Anda melihat permainan secara keseluruhan, saya pikir kami menciptakan banyak peluang di mana seharusnya kami bisa tampil lebih baik mungkin,” sambungnya.

Jadwal pertandingan terdekat, Virgil Van Dijk dkk akan berhadapan dengan Leeds United di laga Liga Primer Inggris, pada 12 September 2020.

x

Check Also

Mbappe

Liverpool Saingi Real Madrid Untuk Kejar Kylian Mbappe, Sudah Ajukan Tawaran Fantastis !

Liverpool – Prestasi Kylian Mbappe bersama PSG dalam beberapa musim terakhir tentu tidak bisa diragukan ...