Home > Berita Bola > Vakum Lama, Winger Persib Akui Harus Beradaptasi Lagi Dengan Tim

Vakum Lama, Winger Persib Akui Harus Beradaptasi Lagi Dengan Tim

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, berkomentar soal sesi latihan perdana bersama klub di masa pandemi COVID-19 ini. Pemain asli Kota Kembang itu mengaku masih harus beradaptasi dengan tim. Pemain yang akrab disapa Bow itu juga baru bergabung dengan tim pekan ini.

Sebelumnya, ia mengemban tugas negara dengan berlatih bersama Tim Nasional Indonesia di bawah komando Shin Tae-yong selama kurang lebih dua pekan.

“Sangat senang karena kemarin saya pulang dari tim nasional dan saya bisa kembali lagi ke klub. Perasaannya senang karena sudah lama tidak bertemu dan sudah lama tidak latihan mungkin ini awal latihan saya di klub setelah covid, jadi sangat senang,” kata Bow di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Selasa (18/8/2020).

“(Tapi masih perlu) Adaptasi dengan tim, karena sekian lama tidak berjumpa, karena ini baru seminggu jalan jadi kita harus adaptasi dengan teman teman,” kata jebolan Diklat Persib itu melanjutkan.

Febri Hariyadi mengatakan, kondisi fisiknya terjaga selama berlatih bersama skuad Garuda selama dua pekan. Ia pun sempat menjalani isolasi, yang menurutnya berdampak positif bagi kebugarannya.

“Adaptasi juga karena kita mungkin jadi hanya adaptasi saja. Tidak ada kendala . . . . . . sih, karena bukan pertama kali bulak balik ke Timnas,” katanya.

“Saya sendiri hampir 100 persen, karena saya sendiri sudah dua bulan latihan,” katanya.

Selama kurang lebih empat bulan, skuad Persib Bandung diliburkan karena merebaknya virus Corona yang berdampak pada dihentikannya Shopee Liga 1 2020. Saat itu, Maung Bandung baru menyelesaikan tiga pertandingan.

Persib pun tampil garang dengan melibas semua pertandingan dengan kemenangan. Menanggapi kemungkinan adanya tuntutan bobotoh untuk menampilkan performa puncak, Bow tidak menganggapnya sebagai suatu beban.

“Tidak ada sih, karena semua pemain semua tim menginginkan top performance, mudah mudahan sesuai dengan keinginan kita, dengan berjalannya liga kita bisa mendapatkan hasil terbaik, saya optimis,” kata Febri Hariyadi.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...