Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Usai Jack Brown, Shin Tae-yong Akan Panggil Pemain Baru Lagi Untuk Timnas U-19 Indonesia

Usai Jack Brown, Shin Tae-yong Akan Panggil Pemain Baru Lagi Untuk Timnas U-19 Indonesia

Jakarta – Setelah memanggil kembali Jack Brown ke pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia, pelatih Shin Tae-yong kembali memanggil satu pemain lagi untuk mengikuti proses seleksi.

Sebelumnya, pelatih asal Korea Selatan ini telah mencoret 11 nama pemain pada Selasa (11/8/2020) lalu setelah mereka menjalani beberapa hari di pemusatan latihan sejak dipanggil pada 21 Juli 2020.

Timnas Indonesia dan Timnas U-19 Indonesia sendiri telah memulai latihan perdananya sejak 7 Agustus 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, dengan dipantau langsung oleh Shin Tae-yong dan tim pelatih lainnya.

Kemudian pada 10 Agustus 2020, Shin Tae-yong memanggil pemain keturunan Indonesia, Jack Brown, dan telah bergabung ke dalam pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia sejak 13 Agustus 2020.

Setelah Jack Brown, Shin Tae-yong kembali memanggil satu pemain lagi, yakni Syukran Arabia Samual untuk bergabung ke pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia.

Hal ini dikonfirmasi langsung . . . . . . oleh Syukran Arabia yang mengabarkan bahwa dirinya segera bergabung.

“Iya betul saya mendapatkan panggilan ke timnas U-19 Indonesia melalui surat panggilan,” kata Syukran Arabia Samual.

“InsyaAllah secepatnya saya akan gabung ke pemusatan latihan,” lanjut pemain di posisi bek tengah ini.

Syukran Arabia Samual sendiri pernah menimba ilmu di Spanyol dan sempat bergabung ke Leganes U-16 sebelum kemudian berhasil mengantarkan Persebaya Surabaya U-16 menempati posisi ketiga di ajang Elite Pro Academy (EPA) 2019.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...