Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Untuk Urusan View di Youtube, Persebaya Rajanya

Untuk Urusan View di Youtube, Persebaya Rajanya

Surabaya – Persebaya Surabaya tidak hanya piawai dalam bermain dan menerapkan strategi permainan bola di lapangan, ternyata klub Liga 1 berjulukan Bajul Ijo ini juga jago untuk urusan media sosial.

Sejak libur kegiatan kompetisi karena pandemi Covid-19, tim media Persebaya mencoba berkreasi dengan memanfaatkan media YouTube untuk memberikan informasi kepada para pendukungnya terkait kegiatan Persebaya.

Setidaknya hal ini ternyata berhasil mengundang para supporter untuk melihat channel YouTube Official Surabaya sehingga membuat channel ini meraih peringkat kedua penonton terbanyak se-Asia.

Menurut catatan data yang dirilis lembaga swasta Deportes & Finanzas, jumlah penonton channel YouTube Persebaya mencapai 21,6 juta penonton dalam kurun waktu enam bulan (1 Januari hingga 30 Juni 2020).

“Tentunya capaian ini tidak terlepas dari support Bonek Bonita yang setia menikmati sajian video dari tim media Persebaya. Diharapkan juga dengan prestasi ini mampu menjadi pelecut tim media Persebaya untuk bisa terus lebih baik ke depannya,” tulis Persebaya dalam laman . . . . . . resminya.

Raihan ini masih di bawah angka penonton klub raksasa asal Arab Saudi, Al Hilal, yang menempati posisi pertama dengan jumlah penonton mencapai 30 juta penonton.

Di bawah Persebaya ada klub asal Thailand, Muangthong United, yang channel YouTubenya meraih 21,2 juta penonton, atau hanya berselisih sekitar 400 ribu views dari Persebaya.

Dengan raihan ini, tim media Persebaya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk para supporter. Tidak hanya menjadi sarana informasi tapi juga menjadi sarana hiburan untuk para supporter dan melepas kerinduan terhadap Persebaya.

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...