Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Unggahan Pesan Neymar Usai PSG Gagal Juara Liga Champions

Unggahan Pesan Neymar Usai PSG Gagal Juara Liga Champions

Neymar Jr mengirimkan pesan berkelas setelah dia menangis karena gagal mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Paris Saint-Germain (PSG) setelah ditaklukkan Bayern Munchen. Partai final Liga Champions 2019-2020 mempertemukan antara Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain di Estadio Da Luz, Portugal, Senin (24/08/20) dini hari WIB.

Dalam pertandingan penting itu, PSG menelan kekalahan 0-1 dari tim Bundesliga Jerman ini. Kekalahan ini membuat PSG gagal mencetak sejarah untuk klubnya sendiri, yaitu memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya karena trofi Si Kuping Besar beralih ke kubu Bayern Munchen.

Tidak beberapa lama setelah kegagalan meraih trofi bergengsi se-Eropa ini, bintang PSG, Neymar langsung menuliskan sebuah pesan bermakna melalui akun pribadinya di Twitter.

“Kalah adalah bagian dari olahraga, kami sudah mencoba segalanya, kami berjuang sampai akhir. Terima kasih atas dukungan dan kasih sayang kalian masing-masing.” tulis penyerang berkebangsaan Brasil itu.

Tidak lupa, Neymar juga mengucapkan selamat kepada sang jawara, Bayern Munchen, atas keberhasilan mereka menjuarai Liga Champions musim ini.

“Selamat untuk Bayern.”

Pesan berkelas yang diunggah Neymar itu . . . . . . sendiri menjadi bukti bahwa dirinya sudah mencoba menghibur diri sendiri setelah gagal mempersembahkan trofi untuk timnya.

Padahal sebelumnya begitu peluit akhir berbunyi, Neymar termasuk di antara para pemain PSG yang tertunduk dan menitikkan air mata. Bahkan sampai penyerahan medali runner up, matanya masih terlihat merah.

Dalam pertandingan itu, Neymar sejatinya memang berjuang keras menciptakan peluang demi peluang bersama rekannya Kylian Mbappe. Sayangnya, pertahanan rapat yang dibangun oleh Bayern tidak bisa ditembus dua superstar itu.

Malahan, di babak kedua Bayern Munchen berhasil mencetak gol semata wayang yang menjadi penentu kemenangan lewat Kingsley Coman pada menit ke-59’. Ironisnya, Coman sendiri merupakan mantan pemain PSG.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...