Home > Berita Liga Inggris > Ulah Menchester United Yang Membuat Harga Jadon Sancho Meroket

Ulah Menchester United Yang Membuat Harga Jadon Sancho Meroket

Manchester – Nama winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, disebut-sebut menjadi sasaran utama Manchester United dalam bursa transfer pemain musim panas ini.

Meski demikian, Manchester United juga dianggap terjebak dengan kesalahannya sendiri sehingga harga Sancho melambung tinggi sehingga Setan Merah justru kesulitan untuk membelinya.

Borussia Dortmund membanderol Sancho senilai 110 juta pounds, yang menurut Manchester United terlalu tinggi.

Meskipun Man United berusaha merayu agar Dortmund mau menurunan harganya namun Die Borussen tetap tidak bergeming dari angka semula.

Hal ini dikarenakan Dortmund tidak percaya Man United tidak mampu membelinya. Ini melihat fakta saat Man United tetap membeli Harry Maguire dari Leicester City dengan harga yang fantasatis, mencapai 80 juta pounds.

Hal inilah yang menjadi kesalahan Manchester United pada waku itu yang seharusnya bisa membeli Harry . . . . . . dengan harga yang lebih murah.

Ini yang kemudian sedang dicoba kembali oleh Dortmund untuk ‘memeras’ Man United yang sangat mengingini Jadon Sancho.

Man United sendiri untuk saat ini berada di situasi yang sulit, apakah akan tetap membeli Sancho dengan harga yang tinggi atau kehilangan sang winger karena di musim depan kemungkinan harga Sancho sudah semakin melambung.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...