Home > Sportainment > Berita Sportainment > Tunangan Brooklyn Beckham Ternyata Pernah Dekat Dengan Adik Gigi

Tunangan Brooklyn Beckham Ternyata Pernah Dekat Dengan Adik Gigi

Putra pertama David Beckham dan Victoria, Brooklyn Beckham, diketahui sudah melamar Nicola Peltz dan akan segera melangsungkan pernikahan. Jauh sebelum berpacaran dan bertunangan dengan Brooklyn, Nicola ternyata pernah menjalin kasih dengan model Amerika Serikat berdarah Palestina, Anwar Hadid.

Anwar Hadid sendiri merupakan adik bungsu dari dua supermodel dunia, Gigi dan Bella Hadid. Ketiganya merupakan anak dari pasangan Yolanda Hadid dan pengusaha berdarah Palestina, Mohamed Hadid. Tidak diketahui pasti kapan Anwar dan Nicola menjalin kasih, tapi keduanya resmi mengakhiri hubungan pada 2018 silam.

Dilansir dari Daily Mail, semasa menjalin kasih baik Nicola Peltz maupun Anwar Hadid kerap kali menunjukkan kemesraan. Mereka diketahui sering kali pergi hang out bersama dan menikmati konser musik Coachella.

Di sisi lain, Anwar juga dekat dengan beberapa wanita cantik lainnya. Bahkan ia sempat ketahuan bermesraan dengan Kendall Jenner saat berpesta bersama pada 2016 silam. Walau tidak bisa dipastikan apakah Kendall menjadi orang ketiga di . . . . . . balik putusnya Anwar dan Nicola.

Walau memiliki cerita romantis di masa lalu, Nicola dan Anwar kini sudah sama-sama move on. Anwar saat ini berpacaran dengan penyanyi asal Inggris Dua Lipa, sementara Nicola baru saja bertunangan dengan Brooklyn.

Walau sama-sama masih muda, Brooklyn kelihatannya yakin untuk melangkah ke altar bersama Nicola Peltz. Nicola sebelumnya dikenal berkat aktingnya di film The Last Airbender dan Transformers.

x

Check Also

Tidak Hanya 4, Bek Manchester City Didakwa Melakukan 6 Kali Pemerkosaan

Manchester – Bek kiri Manchester City, Benjamin Mendy, dikabarkan kembali menerima dua dakwaan pemerkosaan. Sebelumnya ...